Suzuki Satria F150 Black Predator Goyang GIIAS 2016

1
200
Suzuki Satria F150 Black Predator

Suzuki Satria F150 Black Predator
Suzuki Satria F150 Black Predator awali kehadirannya di GIIAS 2016. Foto: Wl

NaikMotor – Sukses dengan peluncuran dan penjualan Suzuki All New Satria F150 di awal tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales  (SIS) menghadirkan Suzuki Satria F150 Black Predator Special Edition.

Kemunculan perdana hyperunderbone legendaris dengan tampilan istimewa diawali dari Gaikindo Indonesia I nternational Auti Show (GIIAS) 2016 yang dimulai hari ini (11/8/2016) hingga 21 Agustus mendatang di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

New Satria F150 Black Predator yang eksklusif tampil semakin macho dengan laburan warna Titan Black yang pekat disekujur bodi hingga engine cover memberikan aksentuasi garang dan misterius bagi pengendaranya baik di siang maupun malam hari. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian. Selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatan perangkat mobile phone, penambahan fitur terbaru yaitu USB Charger disematkan guna mengikuti dan memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang sangat aktif mengandalkan mobile phone nya untuk beragam keperluan sehari-hari.

Suzuki_satria_F150_Black_Predator_3“Kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur – fitur tambahan lainnya pun ditambahkan, sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi,” ujar Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W SIS.

Sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator akan tetap dijaga tingkat eksklusifitasnya dengan jumlah produksi yang terbatas, hal ini sesuai dengan segmen konsumen Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang lebih suka tampil beda dari yang lain. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif dengan tambahan fitur dan statusnya sebagai varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22,1 juta (OTR DKI Jakarta). (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*