Ada Seragam Baru Pada Suzuki Address FI

0
Suzuki Address
Suzuki Address
Suzuki Address FI unjuk diri di GIIAS 2016 dengan tampilan baru. Foto: YA

NaikMotor – Medio tahun 2016 menjadi momen baik bagi PT Suzuki Indomobil  Sales (SIS) dalam memberikan penyegaran tampilan kepada salah satu model sepeda motor skutik serbaguna yaitu Suzuki Address FI.

Sebanyak 3 pilihan gaya baru dalam 3 warna berbeda semakin terlihat atraktif untuk dikendarai oleh konsumen di Tanah Air.  Suzuki Address FI hadir dengan design striping baru yang lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda.

Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yang berkarakter kuat yaitu Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Bertambahnya 3 pilihan tersebut turut melengkapi pilihan-pilihan warna Suzuki Address FI yang lain termasuk varian Suzuki Address Elegant yang tampil dengan gaya skutik mewah dan juga Suzuki Address Elegant LG yang simpel dan praktis.

Lebih menariknya lagi, ke-3 pilihan tampilan baru tersebut tidak berpengaruh pada kenaikan harga jual atau dengan kata lain konsumen bisa memilikinya dengan harga yang masih sama yaitu Rp 14.570.000 (OTR DKI Jakarta).

SIS sejak tahun 2015 lalu sudah diekspor ke 20 Negara hingga ke Benua Eropa yang notabene memiliki standar kualitas tinggi.

“Suzuki Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya, minor change tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis. 3 tampilan baru ini melengkapi pilihan Suzuki Address FI yang mewakili karakter pengendara Indonesia,” ucap Yohan Yahya, Dept Head of Marketing & Sales 2W SIS.  (Wl/nm)

Suzuki_Address_FI_Striping_Baru

LEAVE A REPLY