Curhat Mantan Pembalap Moto2 di FB, Sirkuit Sentul Berbahaya

0
60
Sirkuit Sentul

Sirkuit Sentul
Status FB Anthony West menyoroti kondisi Sirkuit Sentul. Foto: FB Anthony West

NaikMotor – Salah satu pembalap yang ikut pentas Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri keempat berlangsung akhir pekan ini (6-7/8/2016) di Sirkuit Sentul adalah Anthony West. Rider asal Australia ini pernah merasakan Moto2.

Bahkan pada 2013 menjadi rekan satu timya Rafid Topan di QMMF. West yang  mengaku untuk pertamakalinya melihat Sentul kaget melihat kondisinya. Dalam status tersebut juga dilengkapi dengan foto-foto kondisi terkini dari Sentul.

Dalam akun Facebook miiknya, kemarin (4/8/2016) menulis status perihal sirkuit Sentul. West mengaku senang bisa balap lagi pekan ini dan bersemangat di Indonesia, karena belum pernah menjejakkan kakinya di sini.

“Tapi saya pikir sirkuit ini akan jadi posisi teratas dalam daftar sirkuit paling berbahaya yang pernah saya rasakan. Saya tak sabar menunggu esok (hari ini) keluar lintasan dan lihat seperti apa,” lanjutnya.

Anthony_West_Sentul

West yang menggeber Yamaha R6 bersama tim Akeno Speed menambahkan kalau dirinya harus mengubah gaya balap dan setting kuda besi pacuannya, khusus untuk sirkuit ini.

Tak pelak status ini menjadi ramai diperbincangkan. Setidaknya ada 115 komentar dan 375 share. Komentar dala status tersebut selain orang asing, banyak juga dari Indonesia.

Jelang digelarnya ARRC Sentul 2016, pihak pengelola sirkuit melakukan persiapan dengan menambal ulang permukaan trek. Terutama pada bagian-bagian tertentu saja, seperti straight depan tribun utama. (Wl/nm)

Galeri_Foto_ARRC_Johor_2016_69

LEAVE A REPLY

*