Komentar Motoris atas Peluncuran Honda CBR250RR

0
97
Peluncuran HOnda CBR250RR

Peluncuran HOnda CBR250RR
Peluncuran Honda CBR250RR di Jakarta untuk pertama di dunia, Senin (25/7/2016). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Setelah sekian lama disuguhi dengan teka-teki, peluncuran Honda CBR250RR akhirnya dilangsungkan untuk pertama di dunia, Senin (25/7/2016) di Jakarta. Apa komentar motoris soal Honda CBR250RR?

Menurut ketua Umum Nasional Asosiasi Honda CBR (AHC) M. Khadafi Mukrom, dirinya mengaku surprise dengan kehadiran Honda CBR250RR setelah lama menunggu. “ Sesuai dengan harapan yang ditunggu-tunggu lama dan melebihi spesifikasi di motor sport kelas 250cc. Yang utama tentu teknologi Throttle By Wire, fork upside-down juga branded Showa bukan merek sembarangan, swingarm aluminium dan fitur tiga riding mode itu yang bikin istimewa, Comfort, Sport dan Sport + ,” sebut pria yang akrab disapa Dafi dalam perbincangan dengan NaikMotor.com di bilangan Cipete, tadi malam, Selasa (26/7/2016).

Menurut Dafi, Honda CBR250RR memanjakan penggemar sport di Tanah Air karena dirancang layaknya big bike dengan mengaplikasi teknologi yang biasanya dijumpai di motor ber-cc besar . “Belum lagi ada ada fitur lap counter untuk menghitung lap saat digunakan di sirkuit. Dan tentu saja desain bodinya juga cakep, Truss Frame lalu lampu serba-LED, worth it banget orang lama nunggu-nunggu,” sebut pria penggemar cafe racer ini.

Peluncuran HOnda CBR250RR
Ketua Umum Nasional Asosiasi Honda CBR (Dafi)

Dafi menambahkan, dirinya mengacungkan jempol untuk Honda yang sudah melakukan terobosan, yang seolah-olah tanpa batas dan out of the box.”Teman-teman di komunitas Honda CBR  langsung banyak yang pesan dan saya harap komunitasnya kelak juga diharapkan tetap bergabung dengan klub yang sudah ada sekarang enggak perlu bikin komunitas sendiri,” pesan Dafi.

Soal harga, Dafi memberikan saran di kisaran Rp 70 jutaan kecil untuk versi ABS.” Menurut saya dengan harga Rp 71 juta sudah cukup seimbang untuk CBR250RR dengan teknologi yang bisa kita jumpai di moge-moge modern,” tukasnya lagi.

Perihal warna, Dafi memilih Honda Racing Red yang menurutnya Honda kini percaya diri dengan warna merah seperti halnya di moge-moge produksinya.”Saya sempat penasaran juga kok enggak ada versi Repsol seperti seperti model terdahulunya di CBR,” bilang pria yang datang bersama komunitas AHC di peluncuran Honda CBR250RR.

Salah satu pembalap Nasional, Harlan Fadhilah juga mengomentari soal peluncuran Honda CBR250RR.”Terlalu ganteng untuk motor 250cc,” komentarnya di akun instagram @naikmotor. Mau baca komentar lain soal Honda CBR250RR, silakan follow instagram kami di @naikmotor. Seru-seru komentarnya. (Arif/nm)

Peluncuran Hnda CBR250RR
Asosiasi Honda CBR

LEAVE A REPLY

*