Kopling SYS Antarkan Sulung Giwa Juara Motoprix Wonosari Jogja

0
155
Kopling SYS

Kopling SYS
Sulung Giwa (Yamaha Bahtera) sukses menapak podium MP1 Kejurnas Motoprix Wonosari dengan dukungan rumah koping SYS. Foto: Istimewa

Jogja (naikmotor) –Sulung Giwa terbukti sukses meraih podium juara MP1 di Kejurnas Motoprix Wonosari Jogja  2016. Rumah kopling SYS menjadi salah satu resep pembalap andalan Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing menapak kampiun.

Di Kejurnas Motorprix FDR NHK seri ketiga region II (Jawa) yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (16-17/7/2016), Yamaha MX King 150 pacuan Sulung Giwa diklaim mantap  menyentuh tenaga 30 daya kuda untuk mendominasi balapan.

Bahkan, podium runner-up juga datang dari tim yang sama, lewat racer Dicky Ersa. Saat dikorek lebi lanjut, ternyata kinerja yang berhubungan dengan transfer tenaga motornya didukung rumah kopling SYS. Alhasil, dapat optimal dalam setiap perpindahan gigi. “Jadi lebih responsif. Tidak ada jeda dalam setiap pindah persneling. Tenaga puncak lebih cepat didapat, “ucap Gendut GDT Racing selaku mekanik.

Secara konstruksi, memang rumah kopling SYS dibekali 6 per. Ini berbeda dengan bawaan standar  Yamaha MX King yang hanya dibekali cukup 4 per . “Yang pasti, kopling justru menjadi lebih empuk dan tinggal pasang saja (plug & play) karena sudah dirancang sesuai dengan crankshaft. Rumah kopling SYS diterapkan dengan tingkat kepresisian terbaik sehingga bersinergi dengan kampas kopling. Ini juga dapat diaplikasi untuk harian, “tukas Robert Cong selaku distributor produk SYS di Indonesia.

Rumah kopling SYS dibanderol dengan harga Rp 350 ribu saja dan terbukti jawara di lintasan balap. Murah kan?.. Lebih lanjut, bagi yang nantinya butuh informasi pembelian ataupun ingin bertanya, silakan hubungi langsung pihak marketing SYS (PT. Global Jaya Auto Part) di Jl. Percetakan Negara C36, Komp Rawasari Mas Blok B 19-20 Jakarta Pusat 10530 atauTelp 021-42885610 atau 021-42885611 atau pula ke HP : 0812 7020 703 (Robert Cong).(rls/NM)

kopling SYS

LEAVE A REPLY

*