Hasil Motoprix Wonosari Jogja 2016 Seeded Milik Yamaha Bahtera dan IRC

4
hasil Motoprix Wonosari jogja 2016

hasil Motoprix Wonosari jogja 2016
Tim Yamaha Bahtera menyapu bersih podium MP2 hasil Motoprix Wonosari Jogja 2016. Foto: Istimewa

Jogja (naikmotor) – Para petarung Yamaha mendominasi hasil Motoprix Wonosari Jogja 2016 di kelas seeded MP1 dan MP1 melalui tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT, Minggu (17/7/2016) di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Jogja.

Kejurnas FDR NHK Motorprix putaran ketiga region 2 Jawa sejak babak kualifikasi mengisyaratkan pertarungan sengit mengingat dipentas di sirkuit yang baru dilaksanakan, sehingga kesempatan setiap tim juara terbuka lebar. Dan hal ini dimanfaatkan oleh Yamaha Bahtera dengan skuadnya yang memiliki skill mumpuni.

Sulung Giwa yang start dari posisi keenam, mampu meraih kampiun di kelas bergengsi MP1 (Bebek Tune up 150cc seeded) mengalahkan rekan setimnya, Dicky Ersa dan mengungguli pembalap Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, Anggi Permana.

Hasil Motoprix Wonosari Jogja 2016

Prestasi Yamaha Bahtera tidak hanya di MP1, namun di kelas MP2 juga lagi-lagi trio pembalapnya, Syahrul Amin, Sulung Giwa dan Dicky Ersa menghuni podium utama.

Keperkasanaan mereka antara lain tidak lepas dari racikan mekanik Gendut Widya Krida Laksana didukung oleh throttle body SYS juga performa ban IRC Fasti 2 yang mengiris aspal sirkuit lapangan udara.

Hasil Motoprix Wonosari Jogja 2016

“ Kami yakin dan percaya kalau performnace ban IRC Fasti 2 dapat mengimbangi power motor dari awal lap hingga finis karena endurance ban ditopang oleh materail Aramyd atau Kevlar,” sebut Dodiyanto,  Marketing & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC. (Arif/nm)

4 COMMENTS

  1. Terima kasih, info ini sangat bermanfaat.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca ya..
    Yuk baca info-info menarik lainnya…

LEAVE A REPLY