Kisah Ananda Omesh dan Dian Ayu Jatuh Hati pada Scrambler Ducati

2
317
Omesh_Dian_Ayu_Ducati_Scrambler_IIMS_2016_2
Ananda Omesh menaiki Scrambler Ducati bersama sang istri Dian Ayu saat peluncuran Ducati di IIMS 2016. Foto: Yusuf Arief

Jakarta (naikmotor) – Kemeriahan peluncuran Scrambler Ducati Sixty2 dan Scrambler 800 oleh di Land of Joy Garansindo World di IIMS 2016, Kamis (7/4/2016) tidak terlepas dari duet pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sang pembawa acara.

Bicara soal motor, Omesh yang kelahiran Sukabumi sangat fasih. Pengoleksi belasan motor klasik dan motor custom ini dikenal juga sebagai penggemar motor beraliran retro dan juga penyuka touring. Karenanya, ketika didaulat menjadi MC peluncuran Ducati yang kini diageni Garansindo Euro Sports di IIMS 2016, dirinya sangat antusias.

“Saya ini penggemar Ducati loh. Dulu punya Monster 400 tapi dijual untuk kawin..hahaha..Makanya begitu mendengar Ducati punya Scrambler 400, saya sangat antusias banget dan langsung pesan,” sebut Omesh melirik istrinya, Dian Ayu Lestari yang juga pengguna Jeep Wrangler.

Soal Ducati Scrambler, Omesh mengatakan sangat sesuai dengan seleranya.” Mesinnya 400cc, desainnya stylish dan sudah custom sekali. Pas digunakan di jalanan Jakarta karena handlingnya juga enteng. Satu hal lagi, enggak perlu banyak ubahan, paling ganti ban dengan ukuran lebih gede dan knapot,” sebut Omesh. Scrambler Ducati Sixty2 selama IIMS 2016 berlangsung hanya dibanderol dengan harga Rp 199 juta off-the road.

Tidak hanya Omesh yang piawai menunggang motor gede, sang istri Dian Ayu juga tidak kalah tangkas mengemudikan motor ber-cc besar. Keduanya beberapa kali ‘riding’ bareng mengisi akhir pekan atau saat ada event motor di Jakarta. Seperti halnya saat peluncuran Land of Joy Scrambler Ducati, sang istri juga ikut mengendarai motor masuk ke arena peluncuran.

Kini, dirinya juga tengah merampungkan proyek motor custom bersama Veroland yang akan ditayangkan di sebuah televisi dari mulai proses pembuatannya. (Arif/nm)

Omesh_Dian_Ayu_Ducati_Scrambler_IIMS_2016_3

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*