Deretan Model Baru Honda di Bangkok Motor Show 2016

1
94
Honda_EV-Cub_Concept_1
Booth AP Honda di BIMS 2016 riuh dengan motor-motor baru. Foto: Arif

Bangkok (naikmotor) – Mengusung tema Honda Neo Xperience Store, Honda tampil menggebrak di The 37th Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang dimulai Selasa (22/3/2016) di Impact Muang Thong Thani.

Merealisasikan Power of Fun Project  pada 2014 lalu, kini Honda memberikan teknologi terdepan untuk kesenangan gaya hidup yang ramah lingkungan melalui berbagai model anyarnya.

Honda EV-Cub Concept yang diboyong dari Jepang menjadi salah satu upaya Honda dalam memberikan solusi mereduksi polusi.

“Salah satu faktor kunci yang membuat Honda sebagai inovator di industri sepeda motor adalah selalu melihat ke depan dan mempertimbangkan setiap aspek lingkungan. Kami akan terus mengembangkan teknologi yang mengedepankan gaya hidup modern untuk konsumen yang mencari kesenangan, kenyamanan dan ramah lingkungan,” sebut Mr. Suchart Arunsaengroj, Director of A.P. Honda Co., Ltd, distributor resmi Honda di Thailand.

Honda_TT_300_Racer_5

Sedangkan untuk kalangan muda enerjik yang ingin berkarakter, Honda menawarkan model baru yakni 300 TT Racer Concept yang menyajikan gaya Neo Retro Racer, kemudian New Honda Monkey Concept berbasis Model MSX rancangan khusus untuk penggemar motor Monkey bike. Selain itu, didatangkan pula dari Jepang, Honda GROM50 Scrambler Concept One & Two.

Sementara di kancah balapan, Honda menampilkan motor 600cc yang digunakan Ratthapark Wilairot, satu-satunya pembalap Thailand yang berlaga di balapan Moto2.

Penggemar Honda Bigbike di Thailand juga disuguhi New Honda NC750X termasuk Honda Africa Twin dan deretan 20 model baru lainnya. (Arif Syahbani/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*