Ada Model Istimewa dari Suzuki GSX-S1000 dan GSX-S1000F

1
Suzuki GSX-S1000
Suzuki-GSX-S1000-dan-GSX-S1000F
Suzuki GSX-S1000 Carbon Edition dan Suzuki GSX-S1000F Tour Edition. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki Inggris mengumumkan dua edisi istimewa terkini, yakni Suzuki GSX-S1000 Carbon Edition dan Suzuki GSX-S1000F Tour Edition. Dua motor gede (moge) Suzuki ini mendapat sentuhan khusus agar lebih spesial.

Model edisi karbon dari GSX-S1000 mengaplikasikan kelir Suzuki MotoGP dengan warna khas biru serta tersedia pula warna merah yang kontras. Pada versi biru aplikasikan rem Brembo yang mana kalipernya dicat sama dengan kelir pada bodi. Penampilannya juga bertambah eye-catching dengan tambahan grafis kuning pada bodi dan list pelek. Tidak ketinggalan aksesori karbon mulai dari hugger belakang, cover crankcase, penutup kopling , dan penutup alternator.

Suzuki_GSX-S1000_Merah

Pada model berkelir merah mendapat skema cat yang sama dengan kelir biru hanya saja berkelir merah. Namun untuk warna garis pada bodi dan velg adalah putih. Untuk aksesori karbon juga sama dengan model biru.

Nah, untuk varian Suzuki GSX-S1000F Tour Edition nuansa sebagai motor untuk touring diperkuat. Warna biru masih menjadi pilihan utama dengan disandingkan grafis silver.

Moge ini mendapatkan tas di atas tangki yang bisa terisi hingga 15 liter, pada bagian buritan juga terdapat tas bervolume 12 liter. Tidak hanya itu layar screen dibuat lebih tinggi agar pengendaranya lebih nyaman saat diajak perjalanan jauh.

GSX-S1000 Carbon Edition dan GSX-S1000F Tour Edition tersedia di outlet Suzuki mulai Agustus 2016. “Suzuki GSX-S1000 memiliki banyak peminat untuk itu kami menghadirkan edis istimewa yang bisa menjadi pilihan baru,” terang Rob Cooper, manajer penjualan Suzuki Inggris. (Wl/nm)

Suzuki_GSX-S1000F

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here