Apparel dari Bandung Suplai Seragam Tim Moto2

1
179

Respiro_2
Apparel asal Bandung Respiro menjadi penyedia seragam bagi Federal Oil Gresini Moto2. Foto: Gresini Racing

Jakarta (naikmotor) – Produk apparel motor lokal asal Bandung, Respiro resmi menjadi technical supplier untuk tim Federal Oil Gresini Moto2. Mereka akan menyediakan perlengkapan seperti topi, kemeja, celena, dan jaket untuk tim Gresini.

Respiro akan menjalani kontrak selama lima tahun untuk menjadi technical supllier di tim yang andalkan pembalap Sam Lowes tersebut. Meski logonya tidak terpampang di motor dan wearpack pembalap, Semua official  tim dan pembalap akan menggunakan apparel dari Respiro pada saat balapan maupun saat rangkaian tes.

“Mereka (Gresini) menginginkan ada partner dari Indonesia yang product quality-nya sudah teruji. Saya selaku perwakilan dari Respiro, merasa tertantang sebagai brand asal Indonesia, dengan produk yang kita miliki kenapa tidak. Akhirnya kita ditawari sebagai technical supplier,” beber Marketing Communication & Community Development Manager Respiro Tedy Suryadi.

Gresini memilih Respiro, berdasarkan seleksi yang dilakukan ke beberapa produk apparel dari seluruh dunia. “Mereka melihat Respiro memiliki produk yang berkarakter, bukan hanya dari desain, tapi jugadari segi material, garmen construction acceptable untuk selevel MotoGP,” lanjut Tedy saat ditemui tim naikmotor di Jakarta.

Respiro_1

Bukan hanya memasok seragam pit crew dan pembalap, Respiro sebagai brand lokal Indonesia juga mendapatkan lisensi untuk menyediakan merchandise tim Federal Oil Gresini Moto2. “ke depan kita berharap masyarakat Indonesia semakin sadar produk Indonesia sudah bagus, tinggal bagaimana kita bisa percaya atau tidak pada produk sendiri,” kata Tedy.

Sebelum Respiro, beberapa produk asal Indonesia sudah bekerjasama dengan tim Gresini. Diantaranya, Federal Oil, Aspira, dan Suryanation Motorland. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*