Pasok Seragam Tim Del Conca Gresini Moto3, Respiro Siap ke MotoGP

0
Tim Del Conca Gresini Moto3
Pembalap Tim DEl COnca Gresini Moto3 akan menggunakan seragam dari Respiro. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Setelah satu tahun menjalin kerjasama sebagai technical supplier untuk Tim Federal Oil Gresini Moto2, Respiro dipercaya memegang tanggung jawab yang sama di Tim Del Conca Gresini Moto3 tahun 2017 ini.

Sebagai technical supplier, Respiro menyediakan kaus, kemeja, topi, dan jaket untuk awak tim, termasuk dua pembalap Tim Del Conca Gresini Moto3, Fabio Di Gianntanio dan Jorge Martin. Pakaian tersebut digunakan para kru saat hari balapan dan pembalap  untuk aktivitas di luar trek.

Buat Respiro, perpanjangan kerjasama dengan Gresini Racing membuktikan bahwa mereka mampu bekerja dengan baik dalam setahun pertama menukangi Federal Oil Gresini Moto2.

“Di tim Moto2 kerjasamanya sudah oke jadi dilanjutkan juga ke tim Moto3 Gresini. Sebagai technical supplier, logo kami (Respiro) tidak hanya menempel di motor dan wearpack pembalap, tapi kami menyediakan pakaian untuk mereka,” ungkap Marketing Communication and Community Development Respiro, Tedy Suryadi.

Respiro juga sudah mendapatkan tawaran untuk memegang peran serupa di tim pabrikan Aprilia Gresini yang saat ini diperkuat Aleix Espargaro dan Sam Lowes.

“Sebenarnya sudah diminta (menjadi technical supplier tim MotoGP), tapi Respiro merasa masih butuh waktu untuk bersiap. Tahun depan mudah-mudahan bisa satu paket (Moto3, Moto2, dan MotoGP). Kami sudah memulai development (untuk MotoGP) dari sekarang,” papar Tedy.

Saat ini Respiro memiliki tiga sub-brand yang memproduksi apparel sesuai kebutuhan tertentu, yakni Ridingwear, Travelware, dan Workwear. Nah, pakaian untuk tim balap yang diproduksi saat ini masuk dalam kategori workwear. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY