Sparktakuler, Beli Busi NGK Berhadiah Yamaha R15

1
Busi-NGK-Sparktakuler
PT NGK Busi Indonesia menggelar program Sparktakuler, yakni beli busi NGK berhadiah Yamaha R15, Ipad dan laptop. Foto: NGK

Jakarta (naikmotor) – Mengapresasi konsumen dan para mekanik bengkel, PT NGK Busi Indonesia menggelar program Sparktakuler, yakni beli busi NGK berhadiah Yamaha R15, Ipad dan laptop.

Program Sparktakuler periode kedua ini sudah berjalan dari Oktober tahun 2015 dan akan berakhir sampai 31 maret 2016. Seperti apa programnya?

“Sparktakuler program untuk para konsumen dan mekanik yang loyal terhadap busi NGK dengan cara mengumpulkan bungkus busi NGK dengan ketentuan busi dengan kemasan standar 10 pcs, G-Power 8 pcs dan Iridium 4. Pilih salah satunya dan kirim ke PO Box 6939 Jat Pk 13710 dengan melampirkan fotocopy KTP dan nomer HP,” beber Zulfikar Widiyantoro dari divisi marketing PT NGK Busi Indonesia.

Hadiah pertama yang akan diberikan kepada mereka yang beruntung adalah 2 unit Yamaha R15, kemudian 2 unit Ipad mini dan 2 unit laptop.

NGK sebagai market leader untuk busi kendaraan bermotor roda dua di Indonesia juga menjadi pemasok kebutuhan balap di ARRC hingga MotoGP. “ Pasar aftermarket kita 70% di sepeda motor dan 40% di mobil. Tahun ini kita tetap support tim balap seeprti Trijaya, Bahtera, Suraco, SND, Bien Racing dan Finson,” jelas Zulfikar. (Arif/nm)

Sparktakuler-NGK

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here