Pria Ini Siapkan Rp 50 Juta untuk Pembalap Sultra di PON XX Papua

0
Andi Adriansyah PON XX Papua
Andi Adriansyah siap gelontorkan bonus Rp 50 juta untuk pembalap Sulawesi Tenggara di cabor balap motor PON XX Papua. Foto: Istimewa

NaikMotor – Presiden Joko Widodo telah memutuskan ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun ini di Papua, 2-15 Oktober tetap berjalan. Cabang olahraga balap motor di PON XX Papua menjadi satu yang bakal bergengsi, salah satunya karena ada tokoh balap Andi Adriansyah siap menggelontorkan dana Rp 50 juta untuk pembalap Sulawesi Tenggara yang berprestasi.

Andi Adriansyah adalah pengusaha muda asal Sulawesi Tenggara sekaligus pemilik ASR Racing Team Sultra yang merasa terpanggil untuk mendukung kiprah atlit daerahnya khususnya di cabor balap motor di PON XX Papua. “Saya sangat mendukung PON 2021 ini agar berjalan sukses, khusus untuk atlit cabang olahraga balap motor dari Provinsi Sulawesi Tenggara yang mengukir prestasi ada apresiasi dari saya, uang pembinaan sebesar 50 juta rupiah, ” ujar Andi.

Keseriusan Andi mendukung olahraga balap motor juga bukan sekadar dari uang pembinaan, namun ia juga akan membawa atlet cabor Balap Motor dari Sulawesi Tenggara yang berprestasi itu untuk mengikuti kejuraan balap motor di level Nasional. Untuk itu, Andi berharap atlet cabor balap motor road race agar tampil All out dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar memperoleh hasil terbaik. “Selain uang pembinaan, saya akan membawa atlit balap motor yang berprestasi untuk bertanding di Kejuaraan Nasional di tahun 2022 bergabung Bersama ASR Racing Team,” janji Andi.

Nah buat otomotif lovers yang penasaran siapa sosok Andi Adrainsyah bisa kepoin Instagram @andiadriansyah. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here