IPONE Siap Lumasi Jawara di Kejurnas OnePrix 2021 Sentul

0
116

NaikMotor – Kejuaraan Nasional Balap Motor OnePrix siap bergulir akhir pekan ini di Sirkuit Karting Sentul (19-20/6/2021). Salah satu yang siap meramaikan Kejurnas balap OnePrix 2021 Sentul adalah IPONE Indonesia

Rancang bangun mesin balap garapan para tuner atau engine builder di sirkuit antara lain harus disokong oleh pelumasan maksimal. ASR KKP Racing Team asal Kendari dengan Engine garapan Leon Chandra dari Racetech Performance salah satu tim yang memilih IPONE STROKE 4 10W40 sejak 2018.

Andi Adriansyah, owner ASR KKP Racing Team menyebut kalo IPONE memiliki performa ketahananan yang baik. Tim ini akan diperkuat Wahyu Aji Trilaksana, Faeroz Kuncir, Rusman Fadhil, Tedy Permana, Hafid Pratama dan Bintang Syahrul.

Tim lain yang siap berlaga di Kejurnas OnePrix 2021 menggunakan IPONE adalah
Revolution Liquid Racing Team milik Muhammad Said juga mempercayakan pelumasan IPONE dan akan diperkuat Rio Adrianto, Wawan Wello dan Abdul Gofar. Mesin mereka juga hasil garapan Racetech Performance.

Racetech Performance bersama Aben Racing dan IPONE juga menurunkan Aldi Satya Mahendra di kelas OP2.

Pengguna lainnya adalah HDS Racing milik mekanik senior Hawadis yang tidak hanya untuk mesin namun perangkat lainnya. “Saya pakai IPONE dari oli mesin, fork oil, pelumas rantai dan brake fluid, ” ucap Hawadis.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*