Astra Otoparts Sponsori Tim Gresini MotoGP 2022-23

0
16
Astra Otoparts Gresini MotoGP
Astra Otoparts akan sponsori Gresini MotoGP selama dua musim. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Mulai tahun depan, Astra Otoparts (AOP) akan mensponsori  Gresini MotoGP dan menemani petualangan Fabio Di Giannantonio serta Enea Bastianini di kelas utama untuk musim 2022-23. 

AOP dengan merek andalannya, Aspira, akan terpampang jelas di tiap bagian tim Flex-Box Gresini MotoGP, seperti di sepeda motor, di setelan (suit) pembalapnya, seragam tim, panel box, truk tim, dan hospitality MotoGP. AOP sendiri merupakan pemimpin dalam produksi dan distribusi suku cadang di Indonesia.

Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts mengatakan, “Setelah sembilan tahun bersama di kelas Moto2, Aspira akan naik ke MotoGP bersama Tim Gresini mulai 2022. Ini adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami dan merupakan kesenangan untuk menjadi bagian dari proyek baru Gresini MotoGP ini.”

“Adalah impian Fausto untuk kembali ke kelas utama sebagai tim independen dan kami di sini untuk mendukung mimpinya. Dengan pembalap berbakat, muda, dan kuat serta pengalaman yang dimiliki tim ini, kami yakin musim depan akan fantastis dan kami tidak sabar untuk memulai,” terangnya.

Sementara itu, Carlo Merlini selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Gresini Racing mengungkapkan, “Saya sangat senang mengumumkan Astra Otoparts sebagai sponsor Tim MotoGP Gresini. Kami telah menjadi mitra selama bertahun-tahun di kelas menengah dan saya senang kami memutuskan untuk menemani kami dalam petualangan MotoGP ini.”

“Kesetiaan, semangat kolaborasi, kerja tim… Inilah nilai-nilai yang mendasari kolaborasi kami, yang telah berlangsung selama sembilan tahun. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman dari Astra Otoparts, Pak Hamdani dan Pak Yusak pertama-tama, atas kepercayaannya pada Gresini Racing,” imbuh Merlini. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*