Gresini Racing di MotoGP 2022 Didukung Perusahaan Kontainer Flex-Box

0
FlexBox Gresini MotoGP Team
FlexBox dan Gresini akan berkolaborasi di MotoGP 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Tim MotoGP Gresini didukung perusahaan kontainer Flex-Box di MotoGP 2022. Sehingga di musim depan, tim milik keluarga Gresini itu akan bernama resmi Flex-Box Gresini MotoGP Team. 

Setelah pengumuman kontrak dua tahun dengan Ducati dan konfirmasi line up all-Italia-nya, Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini, Gresini akan didukung perusahaan kontainer dunia, Flex-Box.

Flex-Box saat mendukung Reale Moto2 2021

Perusahaan internasional terkemuka dalam pengembangan dan pembuatan kontainer pengiriman jarak jauh, akan menjadi sponsor utama tim Gresini Racing di musim MotoGP 2022. Flex-Box telah lama mendukung tim-tim di MotoGP terutama di Moto2.

Flex-Box diketahui juga telah mendukung Ducati Corse di MotoGP. Kini, menjadi sponsor utama sebuah tim MotoGP untuk pertama kalinya, dengan Tim tersebut diberi nama FLEX-BOX Gresini MotoGP.

HENRIK NIELSEN – CEO FLEX-BOX
“Kami senang bergabung dengan Gresini Racing dalam upaya baru mereka di MotoGP. Kami sudah lama berkecimpung di dunia motorsport, dan masih cukup menarik untuk memulai kemitraan seperti ini yang menempatkan brand kami di kelas utama balap motor. Saya percaya kami memiliki dua pembalap muda yang sangat berbakat dan proyek yang sangat solid untuk musim depan, dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama Nadia, Carlo dan seluruh tim”.

CARLO MERLINI – Director of Commercial & Marketing Gresini Racing

“Saya sangat senang menyambut Flex-Box dan Henrik Nielsen di #gresinifamily. Membangun kemitraan baru selalu sangat menarik dan fakta bahwa Henrik adalah salah satu orang pertama yang percaya pada proyek MotoGP Gresini yang baru membuatnya menjadi istimewa. Flex-Box akan menjadi bagian integral dari penamaan tim dan ini menceritakan banyak tentang bagaimana mereka memutuskan untuk menempatkan taruhan mereka di MotoGP Gresini, sejak awal, dan saya jelas sangat berterima kasih kepada Henrik atas kepercayaannya. Semua orang tahu bahwa proyek 2022 kami akan “berbaju merah” dan saya yakin bahwa, bersama dengan Enea dan Fabio, kami akan menampilkan pertunjukan yang bagus di atas panggung dan memberikan kegembiraan kepada mitra kami seperti Flex-Box, juga untuk semua kami. penggemar.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here