Suzuki GSX-S1000 Generasi Kedua Segera Rilis di Jepang

0
25
Suzuki GSX-S1000 Generasi Kedua
New Suzuki GSX-S1000 akan meluncur di Jepang pada bulan Agustus mendatang. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki akan segera meluncurkan generasi kedua GSX-S1000 pada 4 Agustus 2021 di Jepang. Naked versi terbaru ini dikabarkan telah mengadopsi berbagai perkembangan dan memiliki performa tinggi. 

Sejak model pertamanya rilis pada tahun 2015 silam, mesin dan body naked super sport yang disetel untuk jalanan ini menjanjikan akselerasi dan bobot yang ringan bagi para penunggangnya. Pada versi anyarnya, Suzuki mengungkapkan bahwa mereka telah mengadopsi desain yang agresif dan avant-garde, serta mewarisi kemudahan penanganan juga memiliki performa sport yang tinggi,

Selain itu, Suzuki juga meningkatkan output mesin dan memasang sistem kontrol elektronik SIRS baru (Suzuki Intelligent Ride System). Dengan ini, naked tersebut pun diklaim telah berkembang menjadi roadbike yang lebih mudah dikendalikan dan dikendarai dengan sporty.

GSX-S1000 baru ini telah dijual di Eropa sejak Maret, sementara untuk yang akan diluncurkan di Jepang juga memiliki spesifikasi dan perlengkapan yang sama seperti versi Eropa. Untuk harganya, Suzuki GSX-S1000 generasi kedua ini dibanderol senilai Rp 189 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*