Sena Spider ST1 dan RT1,Pakai Platform Mesh 2.0 Tapi Harga Terjangkau

0
51
Sena Spider ST1 dan RT1
Sena Spider ST1 dan RT1 dengan platform Mesh 2.0

NaikMotor – Kemajuan teknologi dalam sistem komunikasi intercom bagi para pengendara motor menjadi perhatian Sena, salah satu pionir di bidang ini. Produk terbarunya Sena Spider ST1 dan RT1 sudah mengaplikasi teknologi Mesh 2.0 namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Sistem komunikasi intercom dengan platform Mesh sekarang dianggap lebih jernih dan canggih serta mulai meninggalkan teknologi Bluetooth. Platform Mesh 2.0 Sena menawarkan beberapa manfaat ketimbang Bluetooth standar. Misalnya, Mesh 2.0 memungkinkan untuk terhubung ke seluruh grup tanpa mengganggu kegiatan dan koneksi lainnya. Selain itu, Mesh 2.0 mampu terhubung hingga 24 pengendara dalam satu grup, dan menawarkan jangkauan konektivitas luas sampai 8 km

Untuk itulah Sena Spider ST1 dan RT1 muncul menjadi produk teranyar dengan mengadopsi sistem Mesh 2.0. Hebatnya lagi menurut rideapart.com, perangkat ini  dibanderol harga yang terjangkau yalkni 199 USD atau ksiaran Rp 2,8 jutaan.

Desain Spider ST1 dan RT1 dibuat berbeda namun menawarkan fungsi yang sama.  ST1 memberi pengguna penyesuaian yang lebih mudah berkat kontrol jog-dialnya. Sementara RT1 memiliki desain yang lebih sederhana, lebih ramping, dan beroperasi melalui pengontrol tiga tombol. Baik Spider ST1 dan RT1 hadir dengan  fitur lengkap termasuk One-Click-to-Connect Mesh Intercom, speaker dan mikrofon definisi tinggi premium, kontrol kebisingan tingkat tinggi  serta radio FM built-in.

Meskid demikian, teknologi Bluetooth tetap digunakan untuk terhubung dengan ponsel dalam  mengalirkan musik, navigasi GPS, serta menerima panggilan telepon saat di jalan.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*