Dua Variasi Baru Headset SENA Miliki Berbagai Fitur Lebih Baik

0
Model Baru Headset SENA
SENA luncurkan dua model headset baru yang miliki rangkaian fitur terbaik. Foto: SENA

NaikMotor – SENA meluncurkan dua model baru headset untuk helm, yaitu 3S Plus Boom dan 3S Plus Universal. SENA menyisipkan beragam fitur yang telah disempurnakan ke dalam koleksi model baru headset mereka. 

Headset 3S keluaran SENA diklaim memiliki rangkaian fitur yang telah disempurnakan dan jangkauan interkomnya pun ditingkatkan. 3S Plus Boom hadir dengan desain yang ramping dan tombol pada mikrofon untuk integrasi total pada helm jet dan open face. Untuk 3S Plus Universal, model dirancang dengan kontrol eksternal yang dipasang pada cangkang helm, serta dapat dipasang di helm open face maupun full face.

Kontrol 2-tombol yang ada di 3S Plus Boom digabungkan ke boom mic sehingga tidak perlu lagi untuk menempelkan elemen eksternal ke helm. Konstruksi speakernya yang menyatu juga membuat pemasangannya di helm open face maupun jet jadi lebih mudah.

Model Baru Headset SENA

Sementara itu, 3S Plus Universal hadir dengan rancangan yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis helm. Kontrolnya yang licin dapat memudahkan pemasangannya di helm full face atau open face, lalu modul kontrol 2-tombolnya pun menempel di cangkang helm demi memudahkan akses dan memastikan penampilannya minimalis. 3S Plus Universal juga dilengkapi dengan 2 mikrofon kabel, 1 mikrofon standar, dan boom mic.

Model Baru Headset SENA

Kedua model terbaru ini memiliki fitur yang memudahkan pengoperasian berbagai fungsi headset. Keduanya memungkinkan interkom HD dua arah pada jarak 40 meter. HD Intercom SENA juga dapat menghadirkan audio berdefinis tinggi yang jelas untuk interkom antar pengguna.

Selain audionya yang jernih, headset ini juga memiliki Advanced Noise Control yang mampu menyaring angin dan kebisingan suara di sekitar. Tak hanya itu, 3S Plus juga bisa dihubungkan dengan smartphone sehingga penggunanya bisa mendengar petunjuk arah GPS, menerima telepon, bahkan mendengarkan musik. (Litha/Prob/NM) 

https://www.youtube.com/watch?utm_source=SENA+%28Master+List%29&utm_campaign=b9a4b61f7e-EMAIL_CAMPAIGN_2020_09_25_05_25_COPY_02&utm_medium=email&utm_term=0_9d1e17a292-b9a4b61f7e-124530649&v=z5U7YnM8dlA&feature=youtu.be

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here