Shoei GT-Air II Insignia, Helm Terintegrasi dengan SENA

0
45
shoei insignia
Shoei GT-Air Insignia. Foto: Shoei

NaikMotor – Shoei akan merilis koleksi helm GT-Air terbaru mereka dengan model grafis Insignia pada bulan Juni mendatang. Produk Shoei kali ini akan dijual terbatas. 

Shoei GT-Air II Insignia dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juni 2020 dan pesanannya terbatas hingga akhir Juli saja. Model grafis Insignia hadir dengan 5 ukuran, S, M, L, XL, dan XL serta memiliki beberapa pilihan warna yaitu merah-hitam, biru-hitam, dan abu-abu hitam matte.

Seri GT-Air II hadir dengan desain yang agresif dengan dominasi grafis Shoei, dilengkapi QSV-2 Sun Visor yang mampu merespon dengan cepat perubahan visibilitas. Selain itu, Shoei membuat helm ini siap untuk Sistem Komunikasi Terpadu karena bisa dipasang sistem komunikasi khusus SRL2 dari SENA. Namun penjualan serta layanannya terpisah karena alat komunikasi itu akan disediakan dan dipasarkan langsung oleh SENA.

Tak hanya fokus di bagian luar, interiornya juga dirancang senyaman mungkin. Kain permukaan bagian dalam menggunakan Hygra dengan daya serap kelembaban yang sangat baik.

Shoei GT-Air II juga hadir dengan Emergency Quick Release System (EQRS) atau sistem rilis cepat darurat yang berfungsi untuk melepas helm jika mengalami kecelakaan atau kendala tidak terduga.

Dengan pembelian Shoei GT-Air II Insignia seharga hampir Rp 8,9 juta sebelum pajak di Jepang, pemilik akan mendapatkan aksesori tambahan, antara tas kain, masker, minyak silikon, dan stiker logo Shoei. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*