Nih Koleksi Terbaru Helm Arai di Tokyo Motorcycle Show 2019 yang Aduhai

0
383
Koleksi Terbaru Helm Arai di Tokyo Motorcycle Show 2019
Koleksi Terbaru Helm Arai di Tokyo Motorcycle Show 2019. Foto: @arhansip

NaikMotor – Seperti halnya di Indonesia, booth perlengkapan berkendara seperti helm selalu menjadi buruan di setiap pameran apalagi ada produk yang dirilis. Seperti halnya koleksi terbaru helm Arai di Tokyo Motorcycle Show 2019 (22-24/3/2019) kemarin yang menarik pengunjung.

Arai merancang interior booth-nya seperti layaknya museum  dengan dikeliingi gambar dan pesan serta display produk baru. “Ada banyak orang yang melihat helm dengan cara yang sama, jadi kita memutuskan untuk membuat tampilan gaya museum untuk membantu memahami bahwa helm Arai berbeda,” sebut wakil perusahaan dikutip dari response.jp. Mereka juga menampilkan proses pembuatan helm dan menjelaskan dalam panel bahwa setiap prosesnya dibuat dengan perhatian khusus.

Dari pengamatan Arhans Chairul alias Arhansip, rekan kami di Jepang, koleksi terbaru helm Arai di Tokyo Motorcycle Show 2019 yang menarik perhatiannya adalah model Rapide -Neo dan Classic Air selain deretan top of the line mereka yakni RX-7X dan Tour Cross. Rapide-One dan Classic Air adalah di antara jajaran model klasik Arai.

“ Arai Rapide-One ada seri model grafis dengan dua seri HA dan Number warnanya hijau, biru, putih dan coklat harganya 54,000 yen, lalu ada model polos putih, abu-abu, hitam, merah. Lalu ada Classic Air dengan jahitan khas yang membuat tampilannya  ‘jadul’ dengan seri Graphic Model Era dan Blitz,” sebut pria berdarah Sunda.

Khusus soal produk Arai Rapide-Neo  dengan standarisasi  Snell , meski beraura klasik namun dikembangkan dengan teknologi  baru Airflow Liner Ventilation untuk memberikan pembuangan udara efisien. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*