Mario Suryo Aji Pede Hadapi FIM CEV Moto3 yang Akan Berlangsung Pekan ini

0
Mario Suryo Aji
Mario Suryo Aji pede hadapi putaran FIM CEV Moto3 selanjutnya di Portugal (04/07/2021). Foto: Astra Honda

NaikMotor – Setelah mengukir sejarah di Barcelona, Mario Suryo Aji kini kembali siap dan percaya diri untuk menghadapi putaran FIM CEV Moto3 selanjutnya yang akan diselenggarakan di Sirkuit Algarve, Portugal. 

Di seri Barcelona, pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini berhasil meraih Pole Position dan memiliki kesempatan untuk menang yang cukup besar. Kini, menyambut ronde selanjutnya, Mario Suryo Aji yang sekarang berada di posisi kelima klasemen sementara dipastikan akan kembali balapan dengan kepercayaan diri yang kuat.

Sebelumnya, Portugal juga sudah menjadi tuan rumah balapan musim ini, tepatnya di Estoril pada bulan April lalu. Pada saat itu, Mario hanya terpaut 0,060 detik dan peraih podium.

“Saya datang ke Algarve dengan kepercayaan diri tinggi, baik dari sisi saya pribadi maupun motor. Saya dan tim sudah bekerja sama dengan baik dan saya merasa yakin. Kami akan kembali bekerja bersama untuk bersaing di grup depan,” ungkap Mario.

“Saya tidak memasang target, tetapi saya selalu ingin mencapai hasil yang lebih baik dari balapan-balapan sebelumnya. Sirkuit di Portimao sangat menguras tenaga dan sangat menantang. Saya sangat tidak sabar untuk menunjukan performa balap terbaik bersama Honda,” lanjutnya.

FIM CEV Moto3 Algarve sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Juli 2021 mulai pukul 19:00 WIB. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here