Covid-19 Meningkat, BOS Junior Motocross Championship Umumkan Plan Cadangan

0
10
Plan BOS Junior Motocross
BOS Junior Motocross Championship 2021 umumkan rencana cadangan untuk ronde ke-2. Foto: IG @bajaotomotifsuperblok

NaikMotor – Meningkatnya angka Covid-19 dan perpanjangan masa pemberlakuan PPKM berskala mikro membuat Baja Otomotif Superblok mengumumkan rencana (plan) cadangan untuk BOS Junior Motocross Championship 2021 Round 2.

Telah melakukan pertimbangan dengan jernih dan bijaksana, Baja Otomotif Superblok (B.O.S) selaku penyelenggara BOS Junior Motocross Championship 2021 memutuskan untuk menggeser jadwal Round 2 dari jadwal awal 17 – 18 Juli 2021 ke tanggal alternatif yang sudah disiapkan atau Plan B, pada 21 – 22 Agustus 2021.

“Menyadari situasi pandemi yang tentunya masih dinamis, Baja Otomotif Superblok mengantisipasi jika terjadi kondisi yang dianggap masih belum kondusif untuk menyelenggarakan BOS Junior Motocross Championship 2021 (Round 2). Maka kami telah mempersiapkan jadwal cadangan (Plan C) pada tanggal 18 – 19 September 2021,” tulis Baja Otomotif Superblok di dalam unggahannya di Instagram mereka.

Selain mengumumkan rencana cadangan, B.O.S juga menyampaikan permohonan maaf dan berharap agar para peserta tetap semangat menjalankan persiapan menuju BOS Junior Motocross Championship 2021 Round 2 sebagai bagian dari kebangkitan balapan motocross di Tanah Air. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*