IMA: BOS Junior Motocross Champhionship 2021 Jadi Ajang Pencetak Crosser Andal

0
20
IMA
BOS Junior Motocross Champhionship 2021. Foto: Dicky Kurniawan

NaikMotor – Indonesian Motocross Association (IMA) mengatakan bahwa kompetisi balap BOS Junior Motocross Champhionship 2021 bisa menjadi ajang untuk mencetak crosser-crosser muda berprestasi.

“Ajang ini merupakan satu wadah pembinaan untuk mencetak crosser-crosser muda berprestasi. Diharapkan dalam waktu 10 sampai 15 tahun lagi bisa tercipta juara-juara dari Indonesia di kancah internasional, selain di dalam negeri sendiri mereka berprestasi,” ujar Sekretaris Jenderal IMA Doddy Setiadi, saat ditemui NaikMotor di Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (11/4/2021).

Menurut Doddy ke depannya akan banyak crosser berprestasi dari Indonesia yang berasal dari pembalap-pembalap junior. Hanya saja, perlu pembinaan yang tepat agar tercipta crosser untuk dapat berkiprah di kompetisi internasional.

“Kami harapkan para crosser-crosser cilik ini ke depannya bisa menjadi crosser yang andal. Namun pembinaannya harus tepat sasaran,” katanya.

BOS Junior Motocross Champhionship 2021 putaran pertama resmi digelar sejak 10 hingga 11 April 2021. Putaran kedua akan digelar pada 17 dan 18 Juli, kemudian dilanjutkan Putaran terakhir pada 23 dan 24 Oktober 2021. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*