Semarak Balap Motor OnePrix 2021 Sentul dengan Pirelli dan KYB Zeto

0
252
oneprix sentul 2021
Seri perdana Kejurnas Balap Motor OnePrix Sentul 2021. Foto: PIrelli

NaikMotor – Meski digelar tanpa penonton, akhirnya putaran pertama kejurnas balap motor OnePrix 2021 dihelat di Sirkuit Sentul Karting, akhir pekan kemarin (19-20/6/2021). Pirelli dan KYB Zeto hadir mendukung gelaran tersebut.

Sebanyak 95 starter dan 40 tim mengikuti gelaran balap motor yang dibuka oleh Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo. Ada empat kelas yang dipertandingkan yakni OP1 (Kelas Expert Bebek 150cc Tune Up), OP2 (Kelas Novice Bebek 150cc Tune Up), OP4 (ECU Standard) untuk rider di bawah 12 tahun.

Balap motor OnePrix 2021 digelar dengan protokol kesehatan ketat, dimana semua yang masuk area harus menjalani tes swab. Sebagai event perdana balapan motorx tentu saja OnePrix menjadi ajang pertarungan para pembalap senior maupun unjuk gigi para pemula atau junior.

 

 

Astra Otoparts dengan dua produk unggulannya Pirelli dan KYB Zeto menjadi salah satu pendukung acara yang digelar oleh OnePrix Motorstport Management dan TV One. “ Astra otoparts akan selalu mendukung dan ikut berpartisipasi langsung terhadap kegiatan olahraga bermotor, khususnya roda dua. Kali ini kami dari AOP hadir dengan 2 produk unggulan Pirelli dan KYB Zeto, yang merupakan produk top of the line yang ada di deretan produk AOP. Kami berharap para insan otomotif dapat merasakan produk yang kami pasarkan di event tersebut, dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan menggunakan produk kami tidak lupa mengucapkan selamat kepada para juara,” sebut Andreas Somawidjaja, Dept Head of Pirelli & KYB 2W PT. Astra Otoparts.

 

 

Selain menjadi sponsor event, Pirelli juga turut mendukung kiprah tim-tim balap besar di berbagai region di Indonesia yang akan siap berkompetisi di ajang Indoprix dan Motoprix.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*