Royal Enfield Meteor 350 Punya Fitur Tercanggih “Navigasi Tripper”

0
Royal Enfield Meteor Tripper
Tripper di Royal Enfield Meteor 350. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Royal Enfield Meteor 350 hadir dengan teknologi anyar mereka, Navigasi Tripper. Fitur yang digadang-gadang paling canggih ini akan menampilkan rute terbaik dengan Google Maps. 

Royal Enfield berinovasi untuk mempermudah Motoris dalam mendapatkan panduan saat berkendara dengan menghadirkan solusi unik lewat teknologi navigasi Royal Enfield Tripper yang disisipkan pada lini terbaru, Meteor 350. Royal Enfield Tripper adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) dan perangkat tampilan navigasi yang berfokus pada pengarahan secara real time dan dibuat menggunakan Google Maps Platform.

Tripper akan menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan menggunakan navigasi kendaraan roda dua Google Maps, yang pertama dalam kelasnya. Dipasang lewat aplikasi Royal Enfield pada smartphone pengendara, Tripper dengan jelas dan efisien akan memberikan tingkat informasi yang diperlukan dengan tidak berisik dan tanpa mengganggu pengendara.

“Tripper memiliki dua bagian, pertama adalah tampilan khusus pada cluster instrumen, dan yang kedua adalah segmen dalam aplikasi Royal Enfield pada smartphone. Aplikasi ini memastikan bahwa navigasi terus bekerja bahkan ketika pengendara melewati ‘No Network Area’,” ujar Pawan Kakwani, Head of Digital & Analytics Royal Enfield.

Royal Enfield Meteor Tripper
Tampilan peta pada Navigasi Tripper. Foto: Royal Enfield

Matthew Cardenas selaku Product Manager Tripper Navigation menjelaskan, “Navigasi Tripper dirancang untuk memberikan petunjuk arah yang sederhana, seperti belok kiri, belok kanan, atau bundaran. Saat Anda mendekati sebuah belokan, panah itu akan mulai terisi untuk memberi tahu Anda bahwa belokan itu mendekat. Kemudian ketika Anda dekat dengan belokan, panah itu akan mulai berkedip, sehingga menangkap visi periferal Anda, dan itu hanya untuk mengingatkan bahwa Anda memiliki belokan yang perlu dilakukan. Oleh karena itu, ini tidak mengganggu dan tidak mengalihkan pengendara dengan terlalu banyak gangguan. Sejauh ini, ini merupakan dukungan navigasi kendaraan roda dua terbaik.”

Karena Tripper terikat dengan Google Locations dan Google Places, pengendara Royal Enfield akan dipermudah dalam mencari salah satu direktori terbaik secara global untuk sebuah lokasi. Dengan Meteor 350, Motoris dapat “get out of their orbit” (“keluar dari orbit”), dan menjelajahi area yang belum dipetakan tanpa khawatir tersesat. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here