Masih Dibuka Jalur Menjadi Pembalap MotoGP, Pendaftaran Asia Talent Cup

0
Asia Talent Cup Pendaftaran
Pendaftaran Asia Talent Cup 2022 telah dibuka sampai bulan Juli 2021. Foto: Asia Talent Cup

NaikMotor – Pendaftaran Idemitsu Asia Talent Cup musim 2022 masih dibuka. Pembalap muda bisa mendaftarkan dirinya secara online sebelum ditutup bulan depan. 

Calon pembalap ATC 2022 dari Asia dan Oceania sudah bisa mendaftarkan diri secara daring di www.asiatalentcup.com untuk meraih kesempatan mengikuti Road to MotoGP. Periode pendaftaran Asia Talent Cup 2022 ini berjalan selama sebulan, yaitu sejak 16 Juni 2021 hingga 16 Juli 2021. Setelah calon pengendara mendaftar secara online, aplikasi mereka akan dipertimbangkan dan mereka dapat diundang ke acara seleksi.

Seleksinya akan akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada 26 dan 27 Oktober 2021, tepat sebelum Grand Prix Malaysia. Di sana, panel ahli akan menempatkan pelamar melalui langkah mereka dan yang terbaik akan ditawarkan kesempatan untuk bergabung dengan Idemitsu Asia Talent Cup 2022 dan memulai Road to MotoGP-nya.

Idemitsu Asia Talent Cup hadir untuk memberikan kesempatan kepada pembalap muda untuk balapan dengan mesin yang setara di beberapa tahapan besar dalam kompetisi balap motor bersama MotoGP dan WorldSBK. Mesin Honda NSF250R Moto3 akan menjadi tunggangan yang sempurna bagi para pembalap untuk menunjukkan bakat dan keahlian balap mereka di Road to MotoGP.

Tidak ada tingkat pengalaman minimum yang diperlukan, tetapi tingkat keterampilan tertentu harus ditunjukkan. Pengalaman sebelumnya dapat mencakup balap motor trail, motorcross, skuter atau sepeda mini, tetapi Idemitsu Asia Talent Cup difokuskan pada pencarian bakat dan potensi, bukan pengalaman. Pelamar harus lahir antara 1 Januari 2001 dan 1 Maret 2010.

Bagi Motoris yang hendak mengikuti ATC, berikut ini tanggal-tanggal penting yang jangan sampai dilewatkan: (Litha/nm)

Pendaftaran dibuka sekarang di www.asiatalentcup.com
Pendaftaran ditutup: 16 Juli 2021
Publikasi daftar Acara Seleksi: 20 Agustus 2021 (www.asiatalentcup.com)
Acara Seleksi: 26 & 27 Oktober 2021, Sirkuit Internasional Sepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here