Sudah Terlalu Jatuh Cinta, Pria ini Koleksi Yamaha XSR 155

0
46
Yamaha XSR 155
Jopie Thedestrians, konsumen XSR 155 dan Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung. Foto: Yamaha

NaikMotor – Berbagai alasan memiliki sepeda motor retro dari pabrikan membuat konsumen memiliki lebih dari satu unit model yang sama. Seperti Yamaha XSR 155 sukses membuat penggemarnya membeli lebih dari satu unit motor sport heritage tersebut. 

Memiliki penampilan yang eye catching dan dapat digunakan baik untuk harian maupun touring, Motoris ini sampai jatuh hati dengan Yamaha XSR 155 dan membeli lebih dari satu unit karena kecintaannya.

”Bagi saya XSR 155 ini unik, antik, motor segmented benar feel dari hati untuk memilikinya. Saya punya dua unit XSR 155, untuk harian dan yang sudah dimodifikasi single seater buat hobi touring,” ujar Jopie Thedestrians, pecinta XSR 155.

“Pertama kali lihat di iklan akhir 2019, menurut saya ini motor ganteng, ready to use dalam arti nggak usah diapa-apain, langsung pakai, jalan. Terlebih kalau mau modif pun nggak terlalu banyak, paling ganti ban, velg, jok. Kalau untuk lampu, ada budget lebih bisa ganti tapi bukan keharusan. Ini (XSR 155 standard) udah cukup tapi kalau suka custom dan ada budget lebih, pengen beda dari yang lain bisa ganti,” lanjut Jopie yang juga menjabat sebagai Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung.

Sementara itu, pria bernama Ade Purnama selaku konsumen lainnya yang juga menyukai XSR 155 dan aktif di XBI Bandung mengungkapkan, “Saya suka dunia penuh tantangan, inovasi, pilihannya motor Yamaha, dan untuk XSR 155 ini saya suka desainnya, tampilannya eye catching selalu jadi pusat perhatian, nyaman dikendarai. Yang pakai XSR 155 dari semua kalangan usia maupun profesi, komentar mereka wow, sangat apresiasi terobosan dari Yamaha ini.”

Ade Purnama, konsumen XSR 155 dan member XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung

“Dipakai di kota atau harian feel-nya oke, ke alam pun XSR 155 bisa menjawab tantangan itu semua. Saya sudah membuktikan bisa memadukan hobi ke alam dengan XSR 155. Pertama kali saya touring dengan XSR 155 ke Geopark Ciletuh (Sukabumi), menjelajahi alamnya mulai dari jalan raya, tanah, sampai ke pinggir air terjun, masih nyaman rasanya. Begitu pula ke lokasi alam di acara XSR 155 Motoride enjoy banget,” tuturnya lagi. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*