Rins Bisa Balapan Kembali di Jerman, Tetapi ini Ganjalannya

0
12
Rins Bisa Balapan di Jerman
Rins telah menjalani operasi dan siap untuk MotoGP 2021 Jerman. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins bisa balapan di Jerman. Meski Sachsenring trek Suzuki, tetapi Rins mengaku ada yang masih mengganjalnya.

Rins mengalami cedera patah tulang lengan ketika bersepeda dan telah menjalani operasi pemulihan. Karena itu, Rins sempat absen di MotoGP 2021 Katalunya.

Tetapi Kamis (17/6/2021) setelah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter MotoGP, Rins bisa balapan di Jerman. Tentu sebuah kabar baik, ditambah Sirkuit Sachsenring dipandang cocok dengan karakter GSX-RR.

Sementara itu, Rins masih tanpa poin untuk kelima kalinya berturut-turut. Padahal musim ini tengah kompetitif ketat.

Rins mengaku sebenarnya sedang tidak dalam kondisi fisik terbaiknya. Lengan bawah masih menjadi masalah. “Beberapa minggu terakhir sangat sulit bagi saya karena saya ingin datang ke Sachsenring dalam kondisi fisik terbaik. Tapi saya tidak dalam kondisi 100 persen,” aku Rins.

“Jika saya mengerem, saya merasakan sakit. Saya harus lihat dulu bagaimana jadinya kalau harus pegang motor,” Rins masih ragu. “Saya akan menderita – terutama di area pengereman yang keras. Level di MotoGP sangat tinggi sehingga Anda harus selalu dalam kondisi fisik prima. Tapi saya akan tetap mencoba menikmati hari-hari itu. “

Namun, satu keuntungannya adalah GSX-RR dapat menyesuaikan dengan tata letak lintasan. “Performanya cepat bisa cocok untuk kita,” percaya Rins. “Saya tidak dalam kondisi prima, tapi Joan bisa berada di depan,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*