Lini Motor Harley-Davidson MY2021 Masuk ke Indonesia, Modelnya Banyak!

0
Harley-Davidson MY2021
Harley-Davidson Street Bob MY2021. Foto: Harley-Davidson

NaikMotor – Harley-Davidson perbaharui modelnya mulai dari model Softail, Sportster, hingga Touring. Berbagai Harley-Davidson MY2021 telah dihadirkan di sini. 

Pada 19 Januari lalu, HD telah memperkenalkan lini terbaru 2021 mereka yang lebih fokus terhadap gaya, performa, teknologi, dan kebebasan jiwa. Dengan ini Harley-Davidson pun menawarkan berbagai model sepeda motor mereka yang inovatif ke pasaran Indonesia.

“Sebagai bagian dari upaya kami menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor inovatif milik Harley-Davidson menawarkan pengalaman berkendara yang baru, yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui dengan harga yang terjangkau,” jelas Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India.

“Sejak diluncurkannya lini motor MY21, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia.”

“Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan,” tuturnya.

Sepeda motor yang dihadirkan oleh HD dalam model Softail adalah motor cruiser Street Bob 114 yang berani dan Fat Boy 114 yang telah diperbarui. Selain itu, ada juga Milwaukee-Eight 114 yang bertenaga dan paling ringan di kategorinya.

Selanjutnya, dari lini Touring Harley-Davidson MY2021 ada trio hot rod bagger yang meliputi Road King Special, Road Glide Special dan Street Glide Special. Terakhir, dari lini Sportster ada Forty-Eight dan Sportster Iron 883. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here