Jadi Tempat Sejarah Otentik Bermula, Rumah Pendiri Harley-Davidson Dijual

0
Rumah William Davidson
Rumah William Davidson, salah seorang pendiri sepeda motor ikonik Harley-Davidson akan dijual. Foto: MoreBikes

NaikMotor – Rumah asli William Davidson, salah seorang pendiri sepeda motor akan dijual. Tempat bersejarah ini sebelumnya sudah pernah direnovasi oleh penggemar Harley-Davidson

Rumah milik William C Davidson, salah seorang pendiri sepeda motor kenamaan Harley-Davidson akan dijual. Rumah sejarah sepeda motor Amerika bermula, setelah memutuskan untuk bekerja sama antara Harley dan Davidson, William membangun bengkel pertama mereka yang menjadi tempat kelahiran motor ikonik tersebut di tahun 1903.

Rumah William Davidson
Foto: MoreBikes

Diwartakan oleh MoreBikes, pada tahun 2008 silam pondok tersebut dibeli oleh penjual saat ini yang merupakan penggemar HD yang berdedikasi. Program renovasi pun diatur untuk mengembalikan rumah kembali seperti semula di tahun 1858, saat keluarga Davidson bermigrasi.

Bangunan yang sekarang menjadi sejarah otentik ini terus dijaga keasliannya dan dipasarkan olh Savills.

“Sebuah proposisi yang benar-benar unik, Davidson Cottage telah mengumpulkan cukup banyak pengikut dari penggemar Harley Davidson di seluruh dunia, sebagai tempat ziarah dan tujuan liburan yang menarik,” ujar Ruaraidh Ogilvie dari Savills seperti yang dikutip dari MoreBikes.

“Ini benar-benar hasil kerja cinta dari para penjual yang telah menciptakan kembali hunian pedesaan Victoria awal yang sepenuhnya otentik. Blok layanan baru memberikan kenyamanan modern yang diperlukan tanpa membahayakan sifat historis dari pondok asli dan bersama-sama mereka membuat tambahan pasar yang menarik,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here