Perluas Jangkauan Pasar, NGK Busi Kini Pasarkan Rantai DID dari Jepang

0
NGK Busi Rantai DID
Selain busi, PT NGK Busi Indonesia sekarang juga menawarkan produk rantai DID yang merupakan brand asal Jepang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain menawarkan produk busi yang unggul, kini PT NGK Busi Indonesia juga menghadirkan rantai motor merk DID dari Jepang yang diklaim memiliki kualitas tinggi. 

Tidak kenal lelah untuk menggebrak pasar otomotif Tanah Air, NGK Busi kini juga menawarkan jajaran produk baru untuk para Motoris Indonesia. Produk yang sekarang turut dipasarkan oleh NGK adalah rantai sepeda motor merk DID asal Jepang yang diyakini memiliki kualitas tinggi.

NGK Busi Rantai DID

“NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia,” ujar Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay.

“Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar. PT NGK Busi Indonesia akan mengembangkan sayapnya agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier.”

“Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang,” lanjutnya.

Sementara itu, Hiroki Nakagawa yang berperan sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia menambahkan, “Kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami.”

“Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia,” imbuh Hiroki Nakagawa.

NGK Busi Rantai DID

Satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1 piece sproket depan, 1 piece sproket belakang, dan 1 piece rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok (plug & play) untuk aplikasi motor yang telah ditentukan, sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai, dan lainnya.

Untuk penggunaan rantai yang lebih optimal, DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan, seperti penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai.

Selain itu, desain plat-nya juga dioptimalkan demi bisa meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi yang meningkat.

Motoris sudah bisa menjajal produk chain kit N-Series terbaru dari DID ini karena produknya telah tersedia di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY