Produk Busi Baru NGK Moto DX Meluncur, Tawarkan Performa Tingkat Tinggi

0
82
NGK Moto DX
NGK rilis produk busi baru NGK Moto DX pada Rabu, 28 April 2021 secara virtual. Foto: Istimewa (Youtube NGK Busi)

NaikMotor – Hari ini (28/04/2021) NGK Spark Plug memperkenalkan produk busi baru mereka, NGK Moto DX secara virtual. Spark plug anyar ini diyakini mampu menghadirkan performa dan akselerasi yang lebih baik dari sebelumnya dan memuaskan pecinta kendaraan roda dua. 

Lewat platform Zoom dan kanal Youtube-nya, NGK memperkenalkan busi baru mereka, NGK Moto DX. Dilengkapi material ruthhenium yang tipis pada centre electrode, produk busi anyar satu ini diklaim mampu meningkatkan pengapian dan tahan lebih lama. Dibanding busi nikel alloy, Moto DX memiliki desain thermo-edge area yang lebih lebar.

Selain itu, bentuk D-Shape juga mendukung aerodinamika pada ruang bakar, meningkatkan fokus pengapian dengan meningkatkan luapan pembakaran pada ruang bakar, dibandingkan dengan busi nikel, pembakaran jadi jauh lebih cepat. Memberikan sensasi performa yang luar biasa.

Dengan tagline “When You Ask for More”, AW Wicak selaku Marketing Team NGK Busi menjelaskan, “Jadi ceritanya, kita dengerin, nih, dari permintaan pecinta roda dua, ada lagi gak, sih, yang lebih dari yang mereka sudah pakai selama ini, terutama soal busi.”

NGK Spark Plug pun akhirnya mengeksplorasi mencari material dan desain baru yang dapat dimanfaatkan agar bisa menjawab pertanyaan Motoris.

“Untuk masyarakat yang mencari peningkatan performa, mereka bisa mempercayakan pada NGK Spark Plug,” lanjutnya.

NGK Moto DX

Digadang-gadang bisa meningkatkan akselerasi dan performa, kelebihan High Performance Spark Plug antara lain dapat menimbulkan percikan listrik yang stabil dan fokus, memprioritaskan peningkatan kinerja dan daya tahan pada kecepatan tinggi, dan efisiensi pada kecepatan rendah. Sementara itu, hal minusnya adalah akan lebih mahal dibanding busi Nickel Alloy.

Busi NGK Racing Competition Spark Plug sendiri rupanya banyak dipakai di berbagai kompetisi balap kelas internasional, seperti MotoGP, Formula1, dan WRC. NGK pun mengambil teknologi dari busi Racing Competition untuk diterapkan ke busi khusus Daily Use atau penggunaan harian. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*