NGK Busi Indonesia Ganti Kepemimpinan, Siap Tingkatkan Penjualan

0
20
NGK Busi Indonesia
Presiden Direktur NGK Busi Indonesia Atsushi Aoki. Foto: Ist

NaikMotor – PT NGK Busi Indonesia mengumumkan pergantian presiden direktur baru untuk teruskan tren positif penjualannya di Tanah Air. Kini NGK Spark Plugs di Indonesia dinakhodai oleh Atsushi Aoki.

Pergantian presiden direktur ini diumumkan bersamaan dengan peluncuran busi premium Laser Iridium ILKAR6B11 yang digelar secara daring, Rabu (24/3/2021).

Aoki menggantikan Hisato Kato yang sudah menjabat sebagai Presiden Direktur NGK Busi Indonesia sejak 2016. Selama lima tahun masa jabatannya, Kato telah sukses membuat berbagai program untuk membuat NGK tetap menjadi pemain utama di pasar busi nasional.

Sebagai pemimpin baru NGK Busi Indonesia, Aoki mengatakan, pengalamannya sebagai Global OEM Sales Management di NGK Spark Plugs, Jepang, akan dijadikan sebagai bekal untuk mendorong NGK Busi berkembang lebih pesat lagi.

“Kami memiliki beberapa visi baru untuk pengembangan NGK Busi di masa yang akan datang. Salah satunya adalah pengembangan business model NGK Busi yang selama ini hanya menyediakan pilihan busi-busi terbaik bagi konsumen di Indonesia,” ucap Aoki.

“Berbekal jaringan distribusi kami yang sangat kuat dan tersebar di seluruh Indonesia, kami akan memperkenalkan beberapa kategori produk baru yang diharapkan dapat segera tersedia di jaringan aftermarket kami,” tambahnya.

Lewat kepemimpinan baru, NGK Spark Plugs berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumennya. Terlebih dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan menggunakan busi NGK.

“Kami terus lakukan inovasi untuk meningkatkan level kepuasan pelanggan. Baik itu dari sisi produk maupun service yang akan kami berikan bagi mereka yang akan diperkenalkan di masa depan,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*