Pirelli Tambah 2 Ban Baru untuk WorldSBK 2021 Misano

0
13
WorldSBK Estoril
Toprak Razgatlioglu pimpin hasil waktu gabungan di hari pertama WorldSBK Estoril 2021. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Pemasok ban WorldSBK menghadirkan opsi baru untuk seri Misano. Pirelli tambah 2 ban baru untuk WorldSBK 2021 Misano, (11-13/6/2021).

Dengan Pirelli tambah 2 ban baru, sehingga kini tersedia 6 pilihan konfigurasi, tiga depan dan tiga belakang. Di bagian depan, dua dari tiga telah digunakan di Aragón dan Estoril, yang merupakan standar SC1 dalam kompon lunak dan pengembangan SC1 Z0628 dalam kompon lunak.

Selain itu, ban baru SC1 A0508, menampilkan kompon baru yang lebih lembut, untuk memaksimalkan cengkeraman dan perasaan front-end, terutama selama fase tikungan tengah.

Untuk bagian belakang, pembalap akan memiliki dua solusi standar ditambah satu opsi baru. Akan ada ban standar SCX super lunak dan standar SC0 lunak, dan opsi ketiga adalah pengembangan baru SCX A0557, yang menggunakan kompon yang sama dengan SCX standar tetapi memiliki struktur baru yang meningkatkan stabilitas dan dukungan selama akselerasi.

Selain tiga solusi balap ini, Pirelli menegaskan solusi super lunak yang memenuhi syarat dalam spesifikasi Y0449, yang berhasil digunakan di Aragon dan Estoril, dengan masing-masing Pembalap memiliki jatah dua ban. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*