Sepatu Balap Gaerne Sisipkan Fitur Pengaman dan Tambah Koleksi Warnanya

0
Sepatu Balap Gaerne
Sepatu balap dari Gaerne miliki fitur pengaman dan koleksi warna baru. Foto: Bike Bros

NaikMotor – Dipasarkan oleh Japex, sepatu balap GP-1 Evo dari Gaerne mengadopsi pilihan warna baru dan menyisipkan fitur pengaman yang mumpuni. 

Dilansir dari Bike Bros, Japex telah merilis koleksi warna anyar, yaitu Nardo Grey/Red untuk seri sepatu balap Gaerne GP-1 Evo. Produk dengan model unggulan dari Gaerne ini rupanya sudah mengadopsi sistem perlindungan Gaerne Floating System yang memiliki kemudahan pengoperasian dan keamanan.

GP-1 Evo juga menggunakan BOA Closure System yang berfungsi untuk memungkinkan pengguna melilitkan tali dan menyesuaikan sepatu secara cepat hanya dengan menggunakan tombol.

Sepatu Balap Gaerne
Foto: Bike Bros

Selain itu, ada juga Rubber Guard yang berfungsi untuk melindungi kaki dari panas mesin. Fitur ini terbuat dari karet grip guard dan dipasang pada betis dan tumit yang bersentuhan dengan mesin.

Selanjutnya, ada Slider yang berasal dari magnesium dengan ketahanan gesekan rendah di jari kaki dan tumit. Terakhir, dengan menggunakan sol asli Gaerne terbaru yang memiliki daya cengkram tinggi, perlengkapan berkendara pabrikan Italia ini dibanderol seharga Rp 5 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here