Darius Sinathrya Rilis Sepatu Boots Motoris Waterproof dengan Gino Mariani

0
Wyne2, sepatu boots Darius x Gino Mariani
Darius Sinathrya meilis sepatu boots Wyne 2 kolaborasi dengan Gino Mariani. Foto: Arif

NaikMotor – Darius Sinathrya bukan sekadar hanya aktor, presenter dan penggemar motor saja, namun ternyata dia juga pemerhati fashion. Salah satunya dibuktikan dengan Wyne 2, sepatu boots motoris kolaborasi Darius Sinathrya x Gino Mariani, produsen sepatu lokal, Built for Wanderer!

Di tengah aktivitasnya yang banyak dihabiskan dengan main motor trail bersama Selebritis GasPol, ternyata Darius Sinathrya diam-diam menyiapkan sebuah desain untuk para pengendara motor. Bersama Gino Mariani, Darius akhirnya mengeluarkan Wyne 2, sepatu boots motoris yang dibuat sesuai kebutuhan para bikers.

“Dari hasil pengalaman saya naik motor serta kondisi tropis di Indonesia saya membuat desain sepatu yang sesuai keinginan dan kebiasaan para pengendara motor. Boots ini terbuat dari kulit dan waterproof, kemudian saya bikin ada padding-nya juga buat pelindung saat mengoper gigi disesuaikan dengan desain sepatunya,” sebut Darius saat ditemui di Ohlins Indonesia, Rabu (27/1/2020).

Darius juga menambahkan juga dari pengamatan soal kebiasaan para pemakai sepatu di kalangan motoris yang tidak ingin ribet, dirinya membuat zippers atau seleting.” Karena ini waterproof bagian dalam dari zipper masih menggunakan kulit juga. Enaknya lagi dengan model ini untuk memakainya tidak perlu melepas talinya,” sebut Darius.

Meski demikian, Darius mengungkapkan selama proses desain ini dirinya berdiskusi dengan pihak Gino Mariani sebagai pembuatnya.” Ada beberapa hal yang diperhatikan soal selera konsumen Gino Mariani seperti warna sol yang sudah menjadi ciri khas dan disukai pelanggannya, jadi tidak bisa pakai warna lain,” tukas Darius. Sepatu ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan coklat yang bisa didaptakan dengan harga di kisaran Rp 2  jutaan. Eh, lagi ada promo sampai awal Februari loh.

Selain Wyne 2 yang khusus buat para pengendara motor, ada model lain kolaborasi dari Darius x Gino Mariani yakni Achiles dan Elario. Achiles modelnya lebih casual karena bisa digunakan motoris untuk harian, sementara Elario konsepnya adalah sepatu formal dipakai acara formal. Selamat OmBoy! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY