Tim +62Ent Bidik 5 Besar di Hard Enduro Gaze Rumpin Extreme 2021

0
227
Hard Enduro Gaze Rumpin Extreme
Darius Oboy Sinathrya bersiap mengikuti Hard Enduro Gaze Rumpin Extreme. Foto: Dok.+62Ent

NaikMotor – Melanjutkan konsistensinya di panggung kompetisi dirtbike, tim yang bermaterikan para selebritis penggila offroad siap tampil di event Hard Enduro Gaze Rumpin Extreme, Sabtu-Minggu (5-6/6/2021) di Rumpin Bogor. Tim +62Ent yang disokong penuh Trisula MX, Ohlins Indonesia dan Bell Helmets Indonesia  membidik posisi lima besar.

Melakoni laga pembuka di 2021 setelah tampil di Indonesia Enduro Rally Championship, November tahun lalu di Jawa Timur, tim +62Ent sudah melakukan berbagai persiapan .Kesibukan mereka di dunia entertainment tidak mengurangi porsi latihan yang telah disusun termasuk persiapan teknis motor.

Fathir Muchtar, Darius Sinathrya dan David John Scaap adalah pata pesohor yang menjadi andalan tim ini selain dilapisi Arif Widi, Rudy Bagas dan Adhe.

Fathir #360

Tim ini akan mengikuti dua kelas utama yang dipertandingkan di Hard Enduro Gaze Rumpin Extreme 201 yakni Individual dan Team (Group). Untuk kelas Individual E2 Lokal Open akan menurunkan duet Arif Widi #81 yang memacu motor SWM 250 dan David JS #8 dengan KTM Sixdays.

David JS #8

Sementara kelas E1 Team yang bermaterikan empat orang akan mengandalkan Fathir#360 dengan Husqvarna TE300 lalu Darius Oboy#05 memacu Husqvarna TX300, Rudy Bagas#99 menggeber KTM300 EXC serta Adhe #14 pakai KTM250 EXC.

 

Rudy Bagas #99

Manajer tim merangkap rider, Arif Widi mengatakan event ini menjadi seri pembuka keikutsertaan tim +62Ent untuk mengikuti rangkaian kompetisi enduro sepanjang tahun ini. “ Berbagai persiapan telah kami lakukan baik secara teknis motor, fisik dan skill pembalap termasuk menjalin kerjasama dengan para partner sponsor. Persiapan teknis motor dan spare parts dilakukan di Trisula MX, lalu setup suspensi oleh Ohlins Indonesia serta riding gear helm didukung Bell Helmets Indonesia,” papar Arif Widi.

Arif Widi #81

Arif mengatakan, target yang dibidiknya adalah memperbaiki peringkat ketika mengikuti event enduro IERC lalu yaitu posisi 6.” Mudah-mudahan bisa masuk 5 besar di event kali ini,” imbuhnya. Tim ini juga sudah melakukan analisa trek yang akan digunakan sebagai bekal para pembalapnya hingga komposisi settingan mesin dan suspensi serta jenis ban.

Bakal seru nih kayaknya, apalagi kalau diguyur hujan. Tunggu update-nya ya! (Arif/nm)

Adhe #14

LEAVE A REPLY

*