Federal Oil Bagikan 5 Sportbike, Ini yang Beruntung

1
84

FederalRacingSurprizing--1
Federal Oil melakukan pengundian untuk program Federal Racing Surprizing di Globe Promotion Service Kemang, Jakarta (27/1/2016). Foto: Federal Oil

Jakarta (naikmotor) — Program Federal Racing Surprizing yang telah bergulir sejak 10 November 2015 sampai dengan 10 Januari 2016 memasuki sesi akhir yaitu pengundian pemenang. Berlangsung di Globe Promotion Service Kemang, Jakarta pada 27 Januari 2016, acara ini dinanti begitu banyak pemakai pelumas Federal Racing yang telah berpartisipasi.

Hadiah utama berupa 5 unit motor sport untuk lima orang pemenang yang beruntung. Kelima motor tersebut yaitu Yamaha YZF-R25, Yamaha R15, Honda CBR250R Honda Sonic 150 R dan Kawasaki Ninja 250 R. Selain itu ada juga 50 hadiah menarik lainnya berupa Jaket dan Helm eksklusif dari Federal Oil.

Adapun 5 pemenang motor sport promo “Federal Racing Surprizing” adalah Septian Dwi Kristianto dari Kuningan Jawa Barat peraih motor Kawasaki Ninja 250R, Agung Kinaryadi dari Lumajang-Jawa Timur peraih motor Yamaha R25, Ghulam Fadhillah Darma P dari Sragen-Jawa Tengah peraih motor Honda CBR250R, Lauren dari Jambi peraih motor Honda Sonic 150, Abdul Rohman dari Tangerang Selatan peraih motor Yamaha R15, dan 50 pemenang lainnya yang berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa jaket dan helm FOGM2.

FederalRacingSurprizing--3

“Kami sangat senang bisa melakukan program berhadiah ini. Kegiatan ini Kami persembahkan untuk para loyalis Federal Oil secara umum, dan juga pengguna Federal Racing di seluruh Indonesia”, demikian Ivan Ally, Head Of Promotion and Brand Activation Federal Oil.

Federal Racing merupakan pelumas premium Full Synthetic dari Federal Oil yang membuat mesin sepeda motor bekerja lebih baik karena menghasilkan tarikan yang enteng dan menjaga suhu kerja mesin. ISO-Polymerized Synthetic Base Oil merupakan base oil sintetik dengan struktur molekul dan berteknologi tinggi. Pelumas ini telah mengukuhkan diri sebagai pelumas spesial yang mampu melindungi sekaligus meningkatkan performa motor sport. Baru-baru ini pengujian atas produk Federal Racing telah dilakukan melalui uji ketangguhan sejauh 5500 KM mulai dari Banda Aceh sampai Jakarta. (Rls/NM)

FederalRacingSurprizing--2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*