Federal Oil Siap Kucurkan Uang Rp 1 Miliar, Cukup Beli Satu Botol Olinya

0
Federal Oil Siap Kucurkan Uang Rp 1 Miliar
Federal Oil kembali mengadakan program undian Federal Oil Spesial Miliarder. Foto: Arif

NaikMotor- Enggak puas hanya memberikan uang tunai Rp 100 juta di Spesial Surprizing is Back, kali ini Federal Oil siap kucurkan uang Rp 1 miliar untuk pemenang undian Federal Oil Spesial Miliarder.

Seperti diketahui program apresiasi untuk konsumen bertajuk Spesial Surprizing is Back memberikan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta, 3 motor sport, 25 motor matik dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Yang beruntung saat itu Andreas Sugiyanto dari Lampung untuk bisa meraih uang tunai Rp 100 juta pada Februar lalu.

Pada pelaksanaan program tersebut, lebih dari 52 ribu amplop yang masing-masing berisi 2 potongan label produk Federal Oil beserta waranty card, terkumpul dari Feders (konsumen Federal Oil) untuk diundi selama periode promosi berlangsung dari 15 Oktober 2016 sampai dengan 31 Januari 2017.

Nah, kali ini Federal Oil siap kucurkan uang Rp 1 miliar untuk pemenang program Federal Oil Spesial Miliarder yang telah dimulai sejak 16 Februari lalu. Berbeda dengan aturan sebelumnya yang mengharuskan mengirimkan dua kupon pembelian Federal Oil, maka di undian ini cukup satu saja…Enteng kan?

Di sela-sela acara kick-off Federal Academy di Bali, Rabu (16/3/2017), Sales & Marketing Director Federal Oil, Herry Hambali, mengungkapkan bahwa program Federal Oil Spesial Miliarder sudah dimulai mulai 16 Februari 2017.

“ Program ini berlaku untuk setiap pembelian oli Federal Oil tipe apa saja dan di semua bengkel mana saja kemudian kami akan undi,” ujar Herry. Selain hadiah utama sebesar satu miliar rupiah, masih ada hadiah tambahan uang senilai ratusan juta rupiah, logam mulia dan juga voucher belanja.

Catat nih periode pengundiannya, pertama 16 Februari -15 Mei, lalu kedua pada 16 Mei-31 Agustus, dan periode ketiga 1 September-31 Desember 2017

Mau mencoba jadi milairder Federal Oil? Cukup membeli satu produk Federal Oil yang telah dilengkapi satu kupon atau silakan unduh di  www.federaloil.co.id/kuponmiliarder. Kirimkan kupon disertai KTP ke PO BOX 12000 atau dimasukkan ke drop box di bengkel-bengkel rekanan Federal Oil. Gampang bukan? (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here