Fitri Tania Gelar Mini Touring Bareng Followers IG, Seru Abis!

0
169
Mini Touring Fitri Tania
Fitri Tania ajak teman-teman Instagram-nya untuk mini touring ke Megamendung, Bogor. Foto: Fitri Tania

NaikMotor – Mengusung kegiatan mini touring bersama followers, Fitri Tania tidak menyangka banyak yang antusias untuk mengikuti acaranya. Selebgram satu ini pun berkesempatan untuk membagikan cerita mengenai serunya mini touring yang digelar beberapa waktu lalu. 

Hobinya menggeber motor jarak jauh atau touring membuat Fitri Tania yang aktif di sosial media instagram menggagas sebuah konsep dengan melibatkan para pengikutnya. Fitri dikenal aktif mengunggah aktivitas bermotornya di feed atau story instagram sampai akhirnya tercetus untuk mengajak mereka kopdar sekaligus touring.

Pada hari Minggu, 23 Mei 2021 lalu, Fitri Tania mengadakan kegiatan mini touring bersama teman-teman barunya. Diikuti oleh 20 unit sepeda motor dan 10 motor sponsor, rombongan Motoris ini melipir dari Lebak Bulus menuju ke Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

“Jadi sekitar seminggu lalu gue open registrasi mini touring ini di Instagram dan gak nyangka banget dalam sehari udah 70 temen Instagram yang mendaftar,” ungkap Fitri.

“Terpaksa banget gue filter lagi jadi 20 temen aja yang terpilih, karena masalah protokol kesehatan agar terus dapat dikontrol dan juga acara pertama ini maunya sedikit tapi intim gitu loh,” jelasnya lebih lanjut.

Mini Touring Fitri Tania

Kepada tim NaikMotor, Fitri mengatakan bahwa ia tidak memilih peserta mini touring ini berdasarkan satu tipe mesin motor, melainkan dirinya ingin untuk memvariasikan ke-20 sepeda motor agar terlihat beragam dalam kebersamaan sesuai tema mini touring chapter pertamanya.

Kumpul di Restomax Lebak Bulus pukul 6 pagi, rombongan menuju ke titik kumpul (tikum) kedua yang berlokasi di SPBU Sentul. Mengawali perjalanan dari tikum satu, dilakukan doa bersama terlebih dahulu disertai dengan briefing mengenai teknis selama perjalanan.

Memilih Megamendung sebagai destinasi tujuannya, wanita yang tinggal di daerah Sentul, Bogor ini pun menjelaskan alasannya. “Setelah memikirkan keamanan berkendara membawa 30 motor pertama kalinya, gue mau semua aman terkendali dan mudah dikontrol. Next, deh, Insyaallah gue adain mini touring ke pantai, curug, bahkan motocamp biar lebih alami. Hehe,” ujarnya.

“Sekarang fokus gue adalah acara di destinasinya yang lancar, jadi yaudahlah gue pilih kafe konsep sawah gitu untuk kita kumpul dan main bareng,” paparnya lagi.

Di lokasi tujuan, Fitri dan teman-teman Instagram saling berbincang dan sharing santai satu sama lain. Selain itu, ada juga permainan, kuis, dan pembagian hadiah dari para sponsor, seperti helm full face, pelumas sepeda motor, balaclava, cap, juga voucher free cuci motor dan helm serta apparel.

Dengan acara mini touring ini, Fitri berharap teman-teman IG bisa saling mengenal dan menambah relasi, sehingga teman-teman IG nantinya akan mengadakan acara kumpul motor lainnya di lain waktu. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*