Mekanik Shop&Bike Ikut Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama

0
Vaksinasi Gotong Royong
Antrian mekanik Shop&Drive dan Shop&Bike pada saat pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama, Selasa, 18 Mei 2021. Foto: AOP

NaikMotor – Mekanik ritel otomotif PT Astra Otoparts Tbk (AOP), yaitu Shop&Drive dan Shop&Bike mengikuti Vaksinasi Gotong Royong tahap pertama pada tanggal 18-22 Mei 2021. 

AOP menjadi salah satu perusahaan yang ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong tahap pertama untuk karyawan, termasuk juga mekanik Shop&Drive dan Shop&Bike. Program vaksinasi ini merupakan kolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan diikuti oleh 18 perusahaan.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, namun secara virtual. Dengan tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan, Astra Otoparts melakukan vaksinasi tahap pertama ini di kantor pusat.

David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat mendukung pemerintah dalam melakukan percepatan program vaksinasi Covid-19 terutama kepada karyawan kami.”

“Bukan semata-mata untuk melindungi karyawan kami saja, tapi juga keluarga, konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Kami harapkan program ini dapat mempercepat pembentukan kekebalan kelompok guna memutus mata rantai Covid-19 dan memulihkan perekonomian Indonesia.”

“Keikutsertaan dalam kegiatan Vaksinasi Gotong Royong ini terutama merupakan upaya kami demi meningkatkan kenyamanan konsumen Shop&Drive dan Shop&Bike. Konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika melakukan servis langsung di gerai kami karena mekanik sudah divaksinasi,” jelas David.

Vaksinasi Gotong Royong
Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama ini dilaksanakan di PT Astra Otoparts Tbk secara tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Program vaksinasi ini merupakan harapan terbaik untuk menekan penularan virus Covid-19, sehingga masyarakat diharap bisa lebih nyaman dan aman saat beraktivitas di luar rumah, seperti ketika akan merawat kendaraan di gerai Shop&Drive dan Shop&Bike.

Sesuai dengan himbauan bahwa vaksin tidak dapat menjamin kita bebas 100% dari virus Covid-19, maka prokes tetap wajib dilakukan kapanpun dan dimanapun agar terhindar dari bahaya virus tersebut.

“Begitu pun di outlet ritel otomotif milik kami, pastinya kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku walaupun mekanik sudah divaksinasi,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here