New Normal, Penjualan Battery GTZ6V di AOP Meningkat

0
44
Battery GZ6V. Foto: AOP

NaikMotor – Penjualan battery atau aki tipe GTZ6V di astraotoshop.com meningkat. Jelas saja, populasi sepeda motor yang menggunakan teknologi Idling Stop System semakin  bertebaran.

Saat ini, beberapa pabrikan sepeda motor sudah mengusung teknologi Idling Stop System pada jenis skutik. Teknologi tersebut membuat mesin motor mati secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik. Pengendara tidak perlu menstarter ulang motor untuk menyalakan mesin, cukup menarik tuas gas saja.

Astra Otoparts (AOP) yang menaungi beberapa merek komponen otomotif aftermarket dan situs e-commerce astraotoshop.com juga mengungkapkan bahwa untuk produk aki tipe GTZ6V penjualannya meningkat drastis. “Dalam fase new normal saat ini penjualan battery untuk skutik yang mengusung ISS meningkat drastis,” ungkap Rio Sanggau selaku Chief Exceutive Marketing Astra Otoparts dalam acara Ngovid Forwot bersama Astra Otoparts (2/9/2020).

“Khusus produk GS Astra pada skutik Honda, spesifikasinya berbeda dan kodenya pun dibuat khusus yaitu GTZ6V. Sedang yang non ISS masih pakai GS Astra GTZ5S,” imbuh Rio.

Battery GTZ6V antara lain dapat digunakan untuk sepeda motor tipe Honda PCX 125, Honda PCX 150, Honda Vario 125, Honda Vario 150, All New Honda Beat/Beat POP eSP CBS ISS, New Honda Scoopy ESP, dan Honda CBR 150 R.

Sebagai informasi, astraotoshop.com merupakan marketplace yang menjual hampir semua kebutuhan suku cadang otomotif baik roda 2 maupun roda 4. Menariknya, dalam setiap transaksinya, konsumen juga akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher hadiah atau Gopay. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*