New Honda Beat Pop eSP Tampil dengan Grafis Baru

0
New Honda Beat Pop eSP
New Honda Beat Pop eSP dihadirkan dengan grafis dan fitur baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik Honda alami ubahan penampilan, New Honda Beat Pop eSP tampil dengan grafis baru.

Skuter matik produk PT Astra Honda Motor (AHM) itu menampilkan grafis bertema pixilate. Selain itu, kini dibekali roda berdesain baru yang masih berukuran 14″ dan ban tubeless.

New Honda BeAT POP eSP tampil dengan grafis baru yang disebut sebagai stripe Cool Pixel. Unit ditawarkan dengan 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas.

New Honda BeAT POP eSP masih menggunakan mesin 110cc eSP dengan ACG starter, yang akan menyalakan mesin dengan suara yang halus. ACG starter menjadi basis fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Fitur lainnya, Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Hal ini membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman optimal. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Dilengkapi pula fitur pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here