TVS Luncurkan Ban Skuter, Eurogrip, untuk Pasar Mana?

0
Eurogrip Bee Connect
Ban Eurogrip Bee Connect. Foto: Rideapart

NaikMotor – TVS melalui anak perusahaan TVS Srichakra meluncurkan produk ban baru bernama Eurogrip Bee Connect. Ban ini akan diluncurkan untuk pasar Eropa dan menyasar segmen skuter.

Sebagai informasi, TVS Srichakra merupakan salah satu anggota grup perusahaan TVS. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam hal pengembangan dan produksi ban untuk sepeda motor berbagai model.

Ban Eurogrip hadir sebagai ban skuter entry-level yang cocok untuk hampir semua skuter yang ada di pasaran. Tidak tanggung-tanggung, ban ini diluncurkan dalam lebih dari 40 ukuran dan diperkirakan aan tersedia di toko-toko dalam beberapa bulan mendatang.

Ban Eurogrip Bee Connect dikembangkan oleh pusat Desain dan Pengembangan Produk TVS Srichakra yang terletak di Milan, Italia. Ban ini diklaim memiliki desain tahan tusukan serta sudah melalui pengujian intensif di Eropa. Dalam pengujian tersebut, ban ini telah melewati berbagai macam kondisi jalan, kondisi cuaca, serta sudah diuji di lintasan balap.

Eurogrip Bee Connect

Menurut Marketing Manager TVS Srichakra, Andrea Milella, mengatakan bahwa pemilihan nama Bee Connect pada ban Eurogrip ini memiliki filosofi tersendiri.

“Lebah dikenal sangat bekerja keras, selalu bergerak dan dipandang sebagai wali terhadap polusi, representasi yang baik dari pengendara skuter yang terus bergerak, terhubung dengan orang, tempat, dan kegiatan,” kata Milella.

Perusahaan juga berjanji akan meluncurkan jenis ban lain yang cocok untuk beberapa jenis motor dari semua ukuran. Dengan memanfaatkan Pusat Desain dan Pengembangan Produk TVS di Italia, perusahaan diharapkan bisa memproduksi ban off-road, ban khusus jalan raya yang digunakan pada motor dengan mesin kapasitas sedang dan kapasitas tinggi. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here