Link Live Streaming MotoGP Prancis 2021, Penentuan Pensiun Valentino Rossi

0
Rossi Pindah ke WorldSBK
Valentino Rossi. Foto: MotoGP

NaikMotor – Race MotoGP Prancis 2021 akan digelar pada Minggu, 16 Mei 2021 di Sirkuit Le Mans. Bagi para pecinta MotoGP, dapat menyaksikan melalui link live streaming MotoGP berikut ini.

Seri Prancis ini akan menjadi ajang penentuan masa depan untuk pembalap kondang Valentino Rossi. Pasalnya, apabila meraih hasil buruk di seri ini, The Doctor dikabarkan akan memutuskan gantung helm alias pensiun dari MotoGP.

Oleh sebab itu, jangan sampai lewatkan keseruan MotoGP Prancis 2021 akhir pekan ini. Untuk menyaksikannya, Anda dapat mengklik klik link live streaming MotoGP berikut ini: LINK 1, LINK 2, dan LINK 3.

Selama seri awal MotoGP 2021, Rossi memang belum mampu mencatatkan hasil podium terbaiknya. Bahkan sejak MotoGP Qatar pertama hingga di MotoGP Jerez, The Doctor selalu finish diluar posisi 10 besar.

Jelas ini bukan performa terbaik bagi pembalap yang sudah melakoni 26 musim beruntun pada balapan Grand Prix itu. Jika ingin tetap kompetitif di balapan, Rossi harus mengerjakan pekerjaan yang besar dalam mencari rangsangan baru untuk menemukan kinerja terbaiknya.

Namun jika ia tidak berhasil memberikan hasil yang baik, MotoGP Prancis 2021 mungkin akan menjadi balapan terakhirnya. The Doctor bahkan mengaku takut untuk mengakhiri karirnya dalam kondisi terpuruk seperti ini.

“Dalam beberapa tahun terakhir saya tidak takut untuk berhenti merokok. Tetapi urusan mengakhiri balapan, saya pikir itu akan sangat membosankan,” kata Rossi.

“Sekarang saya menikmati hidup sebagai atlet, saya berlatih setiap hari untuk mempertahankan keadaan bentuk saya dan memiliki tujuan. Mungkin ketika saya berhenti saya harus menemukan sesuatu yang sama pentingnya bagi saya.,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here