Jelang MotoGP Perancis 2021, Bos Tech3 Berharap Le Mans Diguyur Hujan

0
41
MotoGP Perancis 2021
Danilo Petrucci. Foto: MotoGP

NaikMotor – MotoGP Perancis 2021 akan menjadi laga kandang bagi tim KTM Tech3. Menjelang balapan, bos Tech3 berharap Le Mans diguyur hujan dan Danilo Petrucci bisa tampil maksimal.

“Tahun lalu dengan Miguel dan Iker kami cukup cepat di kedua kondisi, kering dan basah, yang penting karena sepertinya tahun ini akan basah,” ucap Kepala Tim Tech3 Hervé Poncharal.

“Jelas, setelah langkah positif yang kami ambil di Jerez saya berharap baik Danilo dan Iker mengambil langkah lain akhir pekan ini. Kami perlu terus mendorong keduanya untuk memberikan umpan balik yang tepat kepada insinyur KTM dan kami harus memenuhi syarat yang lebih baik,” tambahnya.

Melihat penampilan tim Tech3 di MotoGP Jerez 2021, Poncharal optimis KTM bisa tampil baik di MotoGP Perancis 2021, terlebih jika kondisi treknya basah. Akhir pekan ini KTM masih akan mengandalkan Petrucci yang kerap kali tampil impresif di trek basah.

“Jika hujan turun di akhir pekan ini, maka ini akan menarik untuk melihat bagaimana motor kami dan seluruh grid berperilaku dalam kondisi seperti ini,” katanya.

“Dengan Danilo kami memiliki pemenang hujan terakhir di MotoGP, jadi kami berharap untuk mengulangi kinerja itu di Le Mans jika basah lagi pada hari Minggu. Saya sangat berharap Danilo menemukan sihirnya di tengah hujan bahkan mengendarai KTM,” pungkas Poncharal. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*