Jajaran Offroader KTM 2021 Hadir, Ready to Cross

0
50
KTM 2022
KTM 450 SX-F 2022 dan rangkaian model lainnya mendarat, siap manjakan Motoris di seluruh dunia. Foto: KTM

NaikMotor – KTM hadirkan jajaran offroader 2021. Model-model motocross dan supercross itu telah hadir dan siap untuk kompetisi di trek tanah. 

Rangkaian KTM SX yang memiliki tampilan anyar, paling lengkap, berteknologi canggih, dan dapat memenuhi kebutuhan kompetitif telah hadir dan diperbarui, sehingga siap memberikan pengalaman layaknya jawara kepada Motoris di seluruh dunia.

SX 2022 direkayasa di arena paddock dan secara sempurna telah dipastikan memenuhi standar kinerja KTM yang superior dan terbungkus dalam livery ciamik paling baru. Model-model ini pun diklaim menjadi referensi mutlak untuk kompetisi motocross dan supercross dunia.

Bagi mereka yang mengutamakan kepentingan dasar teknis yang kokoh bisa memilih KTM SX-F. Motor 4-tak ini mencakup tiga model yang menampilkan teknologi suspensi WP XACT terbaru, kontrol traksi, kontrol peluncuran (launch control), pemetaan mesin variabel, dan starter yang andal.

KTM 450 SX-F

Sementara itu, turut hadir kuda besi anyar yang didefinisikan memiliki teknologi canggih, paketnya ringkas, dan mampu menghasilkan 63 hp dengan efektif lewat seri SX-F 450 2022. Selanjutnya ada SX-F 250 yang kecepatannya tidak tertandingi di kelasnya, serta SX-F 350yang memadukan kelincahan 250 dengan lebih banyak suara mesin.

Untuk jajaran 2-tak juga ada tiga model berbeda, yaitu KTM 125 SX, KTM 150 SX, dan KTM 250 SX. Semua model SX 2022 mengadopsi frame berlapis warna “racing orange” untuk memperkuat jalinan dengan motor para juara dari bintang Red Bull KTM Factory Racing.

Melengkapi rangkaian KTM SX 2022, ada jajaran Sportminicycles yang pengembangannya persis dengan MX KTM ukuran penuh yang terdiri dari model KTM 50 SX, KTM 65 SX, dan KTM 85 SX. Kemudian untuk yang bertenaga listrik, pabrikan Austria ini menawarkan KTM SX-E 5 2022 yang menjadi inkarnasi terbaru dari mini-crosser elektrik kelas atas.

Model 2022 dari KTM SX dikonfirmasi akan tersedia di diler resmi KTM mulai Mei 2021 dan seterusnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*