KTM Perpanjang Kemitraan dengan Tim Satelit Tech3 Hingga 2026

0
14
KTM Tech3 2026
Kiri - kanan: Jens Hainbach, Mike Leitner, Heinz Kinigadner, Pit Beirer, Hubert Trunkenpolz, Hervé Poncharal dan Stefan Pierer. Foto: KTM

NaikMotor – KTM Factory Racing memperpanjang kemitraan mereka dengan tim satelit Tech3 hingga 2026. Hingga lima musim ke depan, akan ada 4 unit KTM RC16 yang turun bersamaan di sirkuit MotoGP

Tim pabrikan KTM telah memperbarui kerja sama mereka dengan tim Tech3 yang merupakan salah satu regu satelit paling sukses di ajang MotoGP hingga tahun 2026. Berubah menjadi “oranye” di tahun 2019, tim satu ini sukses membantu rookie kala itu, Miguel Oliveira untuk tampil mengesankan dan beberapa kali masuk ke-10 besar.

“Kami sangat bangga mengumumkan kontrak baru lima tahun dengan Tech3. Ini adalah langkah strategis yang sangat penting bagi kami sebagai bagian dari strategi jangka panjang kami dalam olahraga ini. Kami sudah menyetujui partisipasi kami dengan Dorna selama lima tahun lagi dan sangat penting untuk memiliki fondasi dan stabilitas itu di MotoGP dengan memperbarui perjanjian kami dengan Tech3,” ujar
Pit Beirer, KTM Motorsports Director.

“Selama beberapa tahun terakhir kami telah membangun struktur kami dan sekarang menyediakan jalur yang luar biasa dari Red Bull MotoGP Rookies Cup, Moto3, Moto2 dan kemudian empat tempat berharga di kelas utama tempat kami ingin sukses. Dengan Herve dan kru Tech3, kami memiliki mitra yang ideal dan kami melihat keseluruhan operasi sebagai bagian dari “satu tim”. Sangat menyenangkan untuk mengatakan kami akan mampu menyerang dalam lima tahun ke depan bersama-sama,” lanjutnya.

Kepala Tim KTM Tech3 Factory Racing, Herve Poncharal pun menyampaikan, “Saya merasa sangat bangga, sangat terhormat, dan sangat terhormat untuk mengumumkan kemitraan baru kami dengan KTM.”

“Saya pikir kami akan menjadi tim independen pertama yang mengumumkan kesepakatan lima tahun dengan pabrikan dalam sejarah MotoGP. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan juga menyoroti seberapa kuat hubungan kami dan seberapa baik tiga tahun pertama kemitraan kami telah berhasil. Saya percaya yang terbaik masih akan datang.”

“Kami berbagi nilai yang sama, target yang sama, yaitu pantang menyerah dan siap berlomba. Jadi sekarang setelah kesepakatan ini selesai, ditandatangani, dikonfirmasi, mari bekerja lebih keras lagi di musim 2021 dan tentu saja mari kita pikirkan bagaimana menjadi yang terbaik untuk bersiap di tahun 2022.”

“Saya sangat percaya organisasi ini memiliki semua bahan untuk menang dan itu terserah pada kami untuk mengumpulkan semua bagian agar berhasil dan mengejar kemenangan di setiap putaran,” tutupnya yakin. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*