All New CB150R Streetfire Sport Naked dengan Desain Big Bike

0
All New CB150R Streetfire

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis naked sport bike All New CB150R Streetfire. Mengusung desain big bike, motor ini hadir dengan tammpilan yang semakin agresif dan gagah.

President Director PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, CB150R Streetfire mendapatkan sambutan baik dari konsumen. Pasalnya motor ini dbekali dengan desain dan performa yang agresif, serta kenyamanan berkendara di jalanan perkotaan.

All New CB150R Streetfire

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension,” kata Yasuda dalam acara peluncuran yang digelar secara daring, Rabu (5/5/2021).

Naked bike ini hadir dengan perubahan di sejumlah sektor. Dari desain bodi, bagian tangki bensin, shroud, hingga undercowlnya dirombak total, khusus untuk varian special edition. Pada edisi spesial ini, bagian setang dan velgnya dilabur warna Burnt Titanium. Tampilannya juga semakin gagah dengan penyematan undercowl di bagian bawah motor. Kemudian bagian tangkinya terdapat logo 3D.

Tidak hanya dari segi tampilan, motor ini juga mendapatkan perubahan pada kenyamanan berkendaranya dengan kehadiran sejumlah fitur kekinian. Misalnya penggunaan inverted front suspension alias suspensi upside-down, tapered handlebar baru, serta tampilan panel meter yang sudah digital.

All New CB150R Streetfire

Jantung pacunya masih menggunakan mesin 150cc DOHC 4-katup, 6-percepatan, dan pendingin cairan. Motor ini diklaim mampu melesat hingga jarak 200 meter dalam waktu 10,5 detik. Motor ini mampu mencatatkan kecepatan maksimal hingga 125 km/jam.

All New CB150R Streetfire hadir dalam dua varian, yakni varian standar dan Special Edition (SE). untuk varian standar memiliki dua pilihan warna, yakni Macho Black dan Stinger Red Black. Sedangkan varian SE punya tiga opsi warna, yakni Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

All New CB150R Streetfire

Menyoal harga, CB150R Streetfire standar dipasarkan dengan banderol Rp 29.700.000. Sementara CBR150R Streetfire Special Edition dilego dengan harga Rp 30.700.000. Semua harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here